Sukses

Entertainment

Setelah Opick, Kini Dian Rositaningrum Tunda Sidang Mediasi

Fimela.com, Jakarta Proses mediasi antara Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick dengan Dian Rositaningrum kembali batal dilaksanakan. Setelah beberapa kali Opick meminta untuk penundaan mediasi, kini giliran Dian yang meminta mediasi ditunda.

"Sidang mediasi ditunda besok, Rabu tanggal 11 April 2018. Dari pihak kami nggak datang ke pengadilan karena sudah komunikasi," ujar Ragil Wisdarisman, salah satu kuasa hukum Opick saat dihubungi wartawan, Selasa (10/4/2018).

 

Mengenai alasannya, pihak Opick tak tahu secara detail. Karena penundaan ini merupakan permintaan dari pihak penggugat yaitu Dian Rositaningrum. "Penggugat berhalangan, kalau alasannya silakan ditanyakan langsung," sambung Ragil Wisdarisman.

Sementara itu, Opick selaku pihak tergugat menyetujuinya. "Iya, hari ini tidak ada mediasi. Kedua belah sepakat untuk besok. Mungkin karena kesibukan mereka, jadi ditunda besok," tutur Roma Ananda, tim pengacara lainnya saat dihubungi secara terpisah.

 

Diklarifikasi kepada Ina Rahman selaku kuasa hukum Dian Rositaningrum, kliennya memang tak bisa hadir dalam mediasi yang sedianya dilakukan hari ini. "Sidangnya ditunda. Besok mediasinya," singkat Ina.

Ina menambahkan jika kliennya (Dian Rositaningrum) sudah menghubungi Opick secara langsung dan meminta penundaan mediasi hingga hari Rabu, 11 April 2018. "Mbak Dian sudah menghubungi mas Opick untuk diundur hari Rabu," ujar Ina Rahman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading