Sukses

Entertainment

David Noah Beberkan Masalah Keuangan dengan Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta David Kurnia Albert Dorfel atau David Noah buka suara saat menjadi bintang tamu di program acara, (7/4/2018). Kala itu, pembawa acara Feni Rose bertanya kepada pria berkacama soal keuangan rumah tangga hingga percerain dengan Gracia Indri.

"Sebenarnya, saya males ngomong (membahas soal ini). Namanya, suami istri itu harus saling tulus (ikhlas) bukan angka ya," ucap David Noah saat memulai sesi wawancara di program tersebut.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 11 Juli 1981 itu juga membantah jika dirinya disebut-sebut selama ini sebagai suami yang tak bertanggung jawab.

David Noah tak ingin membahas persoalnya rumah tangganya di ruang publik. Namun, ia akan membeberkan semua prahara rumah tangganya di tempat yang tepat yakni Pengadilan.

"Saya bukan laki-laki gak bertanggungjawab, aduh males ya ngomongnya. Gini aja deh liat aja nanti di persidangan, benerkah saya gak nafkahin, benerkah kaya gitu", ujar David Noah.

David Noah klarifikasi soal Gracia Indri bantu cicilan

David Noah memaparkan kalau Gracia Indri pernah membantu bayar cicilan rumah di Bandung, Jawa Barat. Bukan sampai lunas tapi hanya sekali. Menurutnya, tak usah dibanggakan jika bayar cicilan satu kali kecuali sampai lunas.

"Kalau hanya bantu cicil sekali, apa itu berarti cicil rumah sudah berapa tahun ya. Dia pernah bantu cicil hanya sekali. Tapi, sesudah itu, ya sudah. Malulah ngomongnya juga," ujar pria berusia 36 tahun.

David Noah cicil rumah di Jakarta

Selain mencicil rumah di Bandung, Jawa Barat, David Noah rupanya sudah nyicil rumah di Jakarta. Ia membeli rumah sebelum menikah dengan Gracia Indri. Hal itu dikarenakan untuk mempermudah pekerjaannya bersama grup bandnya.

"Saya cari rumah dekat Musica Studio jadi kalau saya begadang deket pulang ke rumah, Kebetulan nemu satu cluster baru, ambil di situ. Itu juga nego abis. Itu juga kebetulan saya ada rejeki patungan beli itu," ujar David Noah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading