Sukses

Entertainment

Fiqih Alamsyah Siap Laporkan Dimas Anggara soal Perusakan?

Fimela.com, Jakarta Sebuah video perusakan terhadap tempat usaha milik Fiqih Alamsyah beredar. Terkait hal ini, pihak Fiqih Alamsyah menduga adanya keterkaitan dengan kisruhnya dengan Dimas Anggara. Diketahui, Fiqih memang bermasalah hukum dengan Dimas karena dugaan penganiayaan.

Fiqih sendiri rencananya akan melaporkan kasus perusakan tersebut. Namun, setelah melalui konsultasi dengan pihak berwajib, dirinya yang didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna urung melakukan.

 

"Tadi sudah kami konsultasikan. Menurut penyidik alangkah baiknya kalau kirim somasi terlebih dahulu," kata Henry Indraguna di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Fiqih merujuk kepada Dimas Anggara karena ia yakin pelaku perusakan tersebut merupakan orang-orang dekat pemeran film London Love Story tersebut. Menurutnya, perusakan terjadi pada malam hari.

 

"Jadi tempat kita dirusak. Semalam jam 11 malam ya sesuai yang di video. Dua orang pelaku, DF sepupu dari G, keluarganya mereka," tutur Fiqih Alamsyah.

Pihak Fiqih nantinya akan melihat bagaimana reaksi pelaku perusakan tersebut atas somasi yang dilayangkan. Jika somasi yang mereka layangkan tak ditanggapi, kemungkinan besar mereka akan kembali melakukan upaya hukum.

"Terpisah (laporannya), penganiayaan dan perusakan sudah pasti terpisah oknumnya juga berbeda (dengan Dimas Anggara), ya itu kan satu lingkup juga teman temannya juga. Tapi apapun juga masih dalam dugaan ya. Kita lihat dulu apakah somasi itu ditanggapi dengan baik, kalau tidak ya kita akan melakukan upaya hukum," ujar Henry Indraguna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading