Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 129, Aris Kecelakaan Jelang Sidang Cerai

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 129 yang tayang hari ini Selasa, 10 April 2018.  Yuni yang berada di kantor memikirkan Aris yang akan melangsungkan sidang cerai pertamanya. Riska datang dan membahas Aris yang tak masuk kantor karena akan melangsungkan sidang.

Saat itu, pengacara Aris menelepon dan mengabarkan Aris kecelakaan. Yuni dan Riska terkejut. Yuni lalu berniat menyusul ke rumah sakit, kebetulan saat itu bertepatan dengan jam makan siang.Putra yang melihat Yuni cemas melarangnya pergi. Alasannya, Yuni harus menyelesaikan pekerjaan dengannya. Yuni serbasalah dan terpaksa menuruti permintaan Putra.

Saat berada di mobil, Putra lalu bertanya mengapa Yuni terlalu mengkhawatirkan Aris. Apa karena Aris akan cerai dan Yuni berharap bisa kembali bersama Aris lagi? Putra terus saja memanaskan suasana. Yuni akhirnya marah dan mengatakan hanya berniat memastikan kondisi Aris.  Putra tak tinggal diam, ia kembali mengingatkan Yuni jika Aris dan Afifah belum resmi bercerai.

Seharusnya, Afifah lah yang berhak khawatir dengan keadaan Aris. Yuni merasa miris dan sedih. Di saat seperti ini, Riris malah memperkeruh suasana dengan mengatakan ini semua adalah salah Afifah yang meminta pisah. Riris terus menyudutkan Afifah dengan harapan ia tak jadi meminta cerai.

Afifah berada di ruangan tempat Aris dirawat. Aris belum juga sadarkan diri. Afifah yang saat itu didampingi Riris terlihat sedih. Di saat seperti ini, Riris malah memperkeruh suasana dengan mengatakan ini semua adalah salah Afifah yang meminta pisah. Riris terus menyudutkan Afifah dengan harapan ia tak jadi meminta cerai. 

Riris Pinta Rangga Pergi

Afifah berada di ruangan tempat Aris dirawat. Aris belum juga sadarkan diri. Afifah yang saat itu didampingi Riris terlihat sedih. Di saat seperti ini, Riris malah memperkeruh suasana dengan mengatakan ini semua adalah salah Afifah yang meminta pisah. Riris terus menyudutkan Afifah dengan harapan ia tak jadi meminta cerai.

Afifah hanya bisa diam dan menahan sedih. Ketika ini, Kiara datang diantar Bik Naniek. Kiara juga terlihat sedih dan cemas dengan kondisi Aris. Afifah langsung memeluk Kiara untuk menenangkannya. Pengacara Aris terlihat berada di koridor rumah sakit menunggu kedatangan Afifah, Rangga, dan Riris.  Ia menjelaskan jika keadaan Aris sedang kritis. Afifah panik dan sedih karena bagaimanapun Aris masih tetap suaminya dan ayah Kiara.

Afifah jadi berpikir kecelakaan Aris terjadi karena galau memikirkan persidangan. Lalu dokter keluar dan menginformasikan keadaan Aris yang masih kritis. Melihat Afifah cemas, Rangga berusaha menenangkan. Riris malah menarik Rangga pergi dari sana.  Rangga pun jadi terkejut, tapi Riris meminta agar Rangga pergi dan tak lagi ikut campur rumah tangga Aris dan Afifah.

Apalagi di situ ada pengacara Aris yang bisa saja mendapat bukti kalau Rangga dekat dengan Afifah. Mendengar ini, Rangga jadi kikuk. Tapi akhirnya ia memilih pergi karena tak ingin memperkeruh suasana. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading