Sukses

Entertainment

The Script Tuntaskan Rindu dengan Fans di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Trio musisi asal Irlandia, The Script kembali menginjakkan kaki ke Indonesia. Dalam rangkaian turnya kali ini, Jakarta menjadi destinasi pertama bertajuk Freedom Child di kawasan Asia.

Dilaksanakan di hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (11/4) malam, konser tersebut berlangsung meriah. Ribuan Scriptalite, sebutan penikmat musik The Script terlihat memadati venue sejak sore hari.

Dijadwalkan naik panggung pada 20.00 WIB, penonton harus menunggu sedikit lebih lama menyaksikan pelantun The Man Who Can't Be Moved itu. Namun kesabaran fans terbayar lewat performa menawan Danny O’Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power.

The Script tak sungkan memanaskan panggung sejak awal. Mereka pun membuka malam di Jakarta dengan lagu Superheroes disusul Rock The World dan Paint The Town Green.

The Man Who Can't Be Moved di Tengah Show

"Kami akhirnya bisa di sini kembali setelah sekian lama," ucap Danny saat jeda sebelum membawakan hits andalan mereka, The Man Who Can’t Be Moved yang dibawakan di pertengahan show.

The Script dikenal dengan aksinya yang atraktif di panggung. Salah satu momen menarik adalah ketika Danny menyanyikan lagu No Man Is An Island dan memimpin penonton dengan gerakan yang kompak. Ia mengajak penonton merangkul orang di samping lalu bergerak ke kiri dan kanan sesuai beat.

Tuntaskan Rindu dengan Energi

Energi yang kuat terlihat dari aksi panggung The Script. Ingin memberi kesan yang baik bagi fans di Indonesia, Danny pun singgah dari satu sisi panggung ke sisi panggung lainnya, dari Festival hingga Diamond, tak luput dari perhatian sang vokalis.

Aksi tersebut disambut dengan jepretan kamera ponsel dari penonton untuk mengabadikan momen. Tak hanya The Man Who Can't Be Moved saja, lagu-lagu hits mereka seperti Breakeven, No Good in Goodbye serta Hall of Fame sukses membuat seisi venue bernyanyi dengan lantang.

Reporter: Abbas/KapanLagi.com

What's On Fimela
Loading