Sukses

Entertainment

Lagi, Paris Hilton Tak Kenakan Bra Saat Pesta

Fimela.com, Jakarta Sosok Paris Hilton memang selalu sukses menjadi sorotan, terutama soal penampilan. Beberapa waktu lalu, Paris terlihat mengenakan gaun berwarna merah yang berpontensi memperlihatkan bagian payudaranya.

Kala itu, Paris dan tunangannya, Chris Zylka, menghadiri acara iHeartRadio Music Awards, di Delilah, West Hollywood, pada 11 Maret 2018 lalu. Dan kini, kejadian serupa pun nyaris terulang pada Paris Hilton.

Sepintas memang tak ada yang aneh dari penampilan Paris Hilton di ajang fashion tahunan, The Daily Front Row pada Minggu (8/4) malam. Pewaris hotel Hilton itu terlihat mengenakan dress hitam panjang dengan belahan dadan yang rendah.

Namun, jika dilihat secara detail dan tampak samping, gaun yang dipakai Paris sangat berpotensi menampakkan area pribadinya. Sang artis sendiri memang sengaja tak mengenakan bra pada malam itu.

Dalam sejumlah foto yang diunggah di media sosial, Paris Hilton pun terlihat nyaman dengan busana yang dipakainya. Ia bahkan mengunggah foto dirinya saat tengah asyik bercengkrama dengan Nicole Richie.

'Kembaran' dengan Emrata

Model gaun yang dikenakan Paris Hilton ternyata nyaris sama dengan yang dipakai Emily Ratajkowski di ajang The Daily Front Row. Hanya saja, Emily terlihat lebih ceria dengan gaun berwarna kuning dan belahan dada terbuka rendah.

Bagai pinang dibelah dua, Paris Hilton dan Emily Ratajkowsi terlihat seperti kembar. Apalagi, keduanya sama-sama tampil seksi tanpa bra pada malam tersebut.

Tengah persiapkan pernikahan

Saat berjalan di karpet merah ajang The Daily Front Row, Paris Hilton berbagi tentang rencana pernikahannya dengan Chris Zylka yang semakin dekat. Dikatakan Paris, dirinya meminta bantuan sang adik, Nicky Hilton, untuk mencari gaun pernikahan terbaik.

"Aku dan adikku berada di New York dan mencoba semua dress yang ada. Sekarang, kami mencoba untuk menentukan tanggal, dan pasti (menikah) tahun ini dan dekat dengan rumah. Kami hanya mencoba mencari tahu tempat yang cocok di mana," ujar Paris Hilton, dikutip Aceshowbiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading