Sukses

Entertainment

Duet dengan Rizky Febian, Maria Melaju ke Final Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Babak Top 3 Indonesian Idol 2018 Senin lalu (9/4) berlangsung meriah dengan kehadiran Rizky Febian. Para peserta yakni Joan, Maria dan Abdul dituntut bisa mengimbangi penyanyi muda berbakat tersebut.

Ketiga kontestan sama-sama diuji untuk bernyanyi solo dan duet dengan Iky. Tak terkecuali Maria yang selama ini memang menonjol ketika bernyanyi solo.

Nyatanya penyanyi asal Medan ini tetap mampu memberi hasil maksimal dengan format duet. Single upbeat Penantian Berharga mampu disajikan dengan apik oleh Maria dan Rizky Febian.

Maia Estianty dibuat terkesan oleh cara Maria membawakan lagu ini. Menurut produser sekaligus musisi ternama itu, Maria memiliki sisi dewasa dalam bernyanyi.

"Untuk kontestan dengan umur terkecil tekniknya sangat dewasa sekali. Saya nggak tau apakah karena dia sudah pernah berada di festival yang sama yaitu Indonesian Idol Junior. Kamu bagus sekali. Dari awal saya bilang kamu kuda hitam," puji Maia Estianty kepada Maria.

Dengan aksi solo serta duetnya yang sukses bersama Rizky Febian, Maria bakal bersaing di babak Grand Final Indonesian Idol 2018. Ia akan head to head dengan Abdul, finalis yang juga punya kematangan di atas panggung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading