Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Eps 13 dan 14, Mutiara Temui Reno

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua tayang hari ini Rabu, 11 April 2018. Sarlita begitu marah tahu Mutiara makan sup sapi buatannya untuk Evita. Dia kembali mengungkit Mutiara yang belum juga hamil.

Mutiara sedih, Ilham rayu Mutiara dengan mengajaknya makan di sebuah cafe tapi Mutiara tolak, dia lebih memilih mengajak Ilham berbagi makanan dengan anak anak jalanan, Ilham senang.

 

Sarlita yang bete membuat Evita akhirnya punya ide untuk makan di luar juga serta mengundang Sania. Sarlita pun langsung setuju dan minta Sania juga menginap di rumahnya.

Ilham kaget tahu Sania nginap di rumahnya, apalagi Sania terus berusaha mengambil hatinya. Sementara itu Reno yang penasaran, akhirmya minta Mutiara menemuinya di taman sambil membawa surat yang di maksud mutiara.

 

Mutiara awalnya nolak tapi Reno terus desak, mau gak mau Mutiara akhirnya menemui Reno. Reno shock membaca isi surat itu, pantas kalau Mutiara jadi membenci dia.

Disisi lain Sania yang curiga melihat Mutiara keluar rumah, kaget tahu Mutiara menemui laki laki, tapi dia gak sempat melihat Reno.. Sania pun mencecar Mutiara dan mengancam akan memberitahukan semua ini ke Ilham. Mutiara panik banget. Saksikan sinetro Cinta Kedua setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading