Sukses

Entertainment

TWICE dan 5 Pencapaian Bersama What Is Love?

Fimela.com, Jakarta TWICE telah mempersembahkan comeback berupa mini album kelima yang mengusung tajuk What Is Love?. Mini album yang diluncurkan pada 9 April 2018 ini dibalut dengan sentuhan k-pop juga nuansa dance.

What Is Love? menyuguhkan 5 track seperti What is Love?, Sweet Talker, Ho!, Dejavu, dan Say Yes. Adapun What Is Love? didaulat sebagai single yang diciptakan juga ditulis oleh bos agensi TWICE, JYP Entertainment yakni Park Jin Young.

Disaat yang bersamaan, TWICE juga merilis MV What Is Love?. Adapun lagu tersebut menyuarakan tentang rasa keingintahuan dan imajinasi pra gadis yang belajar soal cinta lewat buku, film, atau drama.

Sementara, sebelumnya TWICE hadir dengan mini album keempat yang bertajuk Signal pada 15 Mei 2017 lalu. Suguhan ini hadir dengan 6 track dengan mendaulat lagu dengan tajuk yang sama sebagai single.

Di sisi lain, TWICE berhasil meriah berbagai pencapaian setelah mini album dan single What Is Love? resm dirilis. Apa saja pencapaian tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. What Is Love? Mendominasi Chart Musik Besar

Mini album What Is Love? sendiri telah resmi diluncurkan pada 9 April 2018 pukul 18.00 waktu Korea. Dua jam setelah dirilis, lagu What Is Love? sukses menyabet posisi pertama di 6 chart realtime di situs musik besar di Korea seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, hingga Soribada.

2. What Is Love? Rajai iTunes

Selain sempat berada di posisi pertama di chart realtime di situs musik besar, mini album What Is Love? pada 10 April 2018 juga berada di posisi teratas dalam chart iTunes Album di 14 negara dan kota seperti Argentina, Brunei, Chili, Denmark, Hong Kong, Indonesia, Makau, Malaysia, Panama, Filipina, Singapura, Swedia, Taiwan, dan Thailand.

3. What Is Love? Raih All-Kill

Lagu What Is Love? juga berhasil masuk dalam chart harian dan berada di posisi pertama dalam 6 situs musik besar pada 9 April 2018. Pencapaian ini menunjukkan all-kill untuk What Is Love? di iChart.

4. MV What Is Love? Cetak Rekor

MV What Is Love? juga ikut ambil bagian dalam pencapaian di comeback TWICE. Soompi mewartakan pada 10 April pukul 18.00 waktu Korea telah ditonton 12,576,820 kali di YouTube. Hasil ini melampau rekor 24 jam dari MV mereka lainnya, Heart Shaker yang ditonton sebanyak 11,028,219 dan momen ini TWICE berhasil memecahkan rekor sendiri.

5. MV What Is Love? Tembus 20 Juta Penonton

MV What Is Love? juga telah berhasil menembus 20 juta penonton. Hal tersebut diraih pada 11 April 2018 sekitar pukul 05.30 waktu Korea. TWICE mencetak rekor baru yakni sebagai MV girlband k-pop tercepat yang meraih 20 juta penonton dalam waktu 35,5 jam. Sebelumnya rekor dibuat oleh MV As If It’s Your Last dari BLACKPINK yang meraih 20 juta penonton selama 47 jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading