Sukses

Entertainment

Jadi Paranormal, 5 Hal Ini Harus Dilakukan Jeremy Thomas

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama berhenti dari sinetron, Jeremy Thomas kembali berakting dalam film horor berjudul Sabrina. Jeremy mengaku lebih tertangan untuk akting di film dibanding sinetron untuk saat ini.

"Cerita sinetron sekarang berbeda dengan cerita sinetron yang saya perankan dulu. Ini film kedua horor kedua saya, setelah yang pertama dengan RA Pictures sekarang saya berkesempatan bersama Hitmaker," ujar Jeremy ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Uniknya, peran yang dibawakan Jeremy kali ini sangat berbeda dengan peran yang pernah dimainkannya. Dia menjadi paranormal di film Sabrina.

 

"Waktu pertama saya baca peran saya menarik sekali, saya menjadi Renhard seorang paranormal. Ini bukan paranormal seperti sebelumnya, saya percaya seperti sekarang, jadi paranormal ini nyentrik juga modern. Paranormal ini juga percaya kekuatan Tuhan," katanya.

Alasan lain yang membuat Jeremy Thomas menerima tawaran ini adalah keseriusan akting. "Tentu saya sebagai aktor, ingin berperan secara maksimal. Pada saya membaca skenario 'ya saya disini bisa berakting dengan benar, bisa berakting dengan maksimal makanya saya terima," jelasnya. Berikut 5 hal yang dilalukan Jeremy Thomas untuk menjadi paranormal.

 

1. Nonton Film Hollywood

"Ada beberapa refrensi dari film-film hollywood yang saya tonton, dari netflix dari tontonan-tontonan. Karena peran Renhard disini bukan seperti paranormal yang kita deskripsikan, tapi Renhard disini pria modern yang percaya yang paling kuat dari pencipta langit dan bumi atau Tuhan," katanya.

 

2. Bangun Chemistry

"Saya pasti research, nonton film dan nanya ke sutradara. Bagaimana pendalamannya, terus saya juga komunikasi dengan pemain lain buat chemistry-nya," jelasnya.

 

3. Dekat dengan Tuhan

"Mantra Renhard salah satunya ialah 'Sesungguhnya tidak ada kekuatan melainkan dari pertolanganMu, pencipta langit dan bumi' itu mantra dari paranormal renhard saat menghadapi situasi ini. Sehingga kita harus membuka pikiran orang, tentang kekuatan yang paling kuat ialah kekuatan Tuhan. Renhard itu mencerminkan paranormal itu mungkin, orang memiliki kekuatan diatas rata-rata yang bisa lihat sesuatu," jelasnya.

 

4. Siap Luka

"Jadi peran ini menantang, ada action-nya kalo liat saya terbang-terbang jangan kaget. Terbang-terbang kena kaca, kalo melihat saya luka-luka jangan heran. Makanya saya cukup senang, karena produser dan sutradaranya cukup fun. Mas Rocky orang yang cukup fun di lokasi, saya senang bekerja dengan dia karena orangnya fun sekali. Dia sangat modern, jadi dilokasi tidak ada tekanan sama sekali, malah saya fun," katanya.

 

5. Belajar Filosofi

Dalam film Sabrina ada ritual pengusiran setan tidak seperti ritual pengusiran setan yang diketahui sebelumnya. Karena itu Jeremy harus belajar filosofi untuk mematangkan aktingnya.

"Renhard ialah pranormal yang memiliki filosofi kekuatan yang terakhir/puncak itu adalah kekuatan Tuhan. Jadi peran Renhard yang dibentuk Rocky disini adalah fondasi kekuatan terakhir adalah Tuhan. Makanya saya bilang berkali-kali, ini bukan horor biasa, ini agak unik. Keunikannya yang buat saya mau berperan di film ini," jelas Jeremy Thomas.

What's On Fimela
Loading