Sukses

Entertainment

TWICE Siap Bermanja-Manja dengan Fans di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Para penikmat K-Pop di Indonesia sedang berbahagia setelah TWICE mengumumkan rencananya ke Jakarta. Grup beranggotakan 9 wanita cantik ini bakal bermanja-manja secara langsung dengan ONCE, sebutan penggemar setia mereka.

Pengumuman ini jadi sesuatu yang benar-benar mengejutkan. Bagaimana tidak, di saat fans masih larut dalam euforia comeback single terbaru, What Is Love? mereka justru diberi kesempatan untuk datang langsung ke show Nayeok dkk.

Melalui akun Twitternya, TWICE menyebutkan detil konsernya kepada fans. TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park' IN JAKARTA bakal dilangsungkan pada 22 Agustus mendatang di Hall 5 ICE, BSD City Tangerang.

Tweet tersebut langsung diberondong komentar tak sabar dari netter. Mereka antusias menyambut kedatangan TWICE yang dikenal berkat lagu-lagunya yang catchy.

Harga Tiket dan Seatplan

Meski masih digelar Agustus nanti, konser TWICE tetap mengundang kehebohan di kalangan fans. Maklum, karena girlband yang satu ini sedang berada di masa keemasan kariernya.

Namun penonton harus bersabar dulu karena harga tiket dan seatplan konser TWICE di Indonesia masih akan diumumkan beberapa saat lagi. Jadi mulai nabung dari sekarang ya agar tak terlalu berat di hari-H.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading