Sukses

Entertainment

Selamat! Istri Ilham Smash Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Sempat menikah pada Rabu (7/3/2018) lalu, kini pasangan Ilham Fauzi atau lebih dikenal Ilham Smash dan Nadine Syahria tengah berbahagia. Pasalnya, Nadine Syahria kini dikabarkan sudah berbadan dua.

Hal ini pun diketahui dari instagram story Nadine Syahria. Dalam postingan tersebut, Nadine memperlihatkan hasil tespennya yang menunjukkan dua garis, yang artinya Nadine tengah hamil. Dalam keterangan foto tersebut, dirinya pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan sama Allah," tulis Nadine pada keterangan foto.

Mengetahui itu adalah kabar bahagia yang tengah dirasakan Ilham dan sang istri, kemudian beberapa akun gosip pun kembali mengunggahnya di instagram.

Sekedar tambahan, perikahan Ilham Smash kala itu begitu menghebohkan publik, karena tertutup awak media. Meski begitu, kabar tersebut membuat penggemar Smash, Smashblasttt patah hati.

Hubungan asmara pasangan ini memang tidak terjalin begitu saja. Sebelumnya, Ilham Smash sempat melamar Nadine Syahria pada 7 September 2017 lalu.

Isu Istri Hamil Duluan Kembali Diperbincangkan

Sebelum menikah, istri Ilham Smash sempat dikabarkan berbadan dua. Namun isu tersebut pun sudah dibantah Ilham. Kini, kabar miring tersebut pun kembali diperbincangkan banyak orang lantaran akun gosip yang menuturkan hal tersebut benar adanya. 

"Yeeeaaayyy. Babang Ilham Semesh emang tok cer dah. Selamaaat bang udah berhasil bikin dua garis dalam tempo yang sesingkat singkatnya," tulis akun gosip.

Mengetahui hal tersebut, banyak warganet yang tidak setuju dengan kabar miring tersebut. Pasalnya jika belum lama menikah dan sudah hamil itu bukanlah sesuatu yang menjanggal. 

"Ini hal wajar kok min, ada artikel terkait ini juga (perhitungan masa hamil). Apalagi saat sebelum menikah atau saat menikah memang sedang haid, pasti itu masa subur dan perhitungan dokter tetap dari HPHTnya walaupun saat HPHT itu saat dia belum atau berdekatan tanggalnya dengan tanggal pernikahan," ujar akun wen.wenty.

"Hello mungkin pas nikah pas masa suburr. Caption nya bikin suudzon nih," timpal akun chanissanurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading