Sukses

Entertainment

Akui Cinta Jennifer Dunn, Mengapa Faisal Harris Pertahankan Rumah Tangga dengan Sarita?

Fimela.com, Jakarta Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jennifer Dunn mengaku telah dinikahi secara siri oleh suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris, pada Desember 2016. Kini, dikatakan Pieter, setelah lebih dari setahun menikahi Jennifer Dunn, Faisal Harris tak menyisakan cinta untuk Sarita.

"Dia (Faisal Harris) menegaskan sudah pindah ke lain hati. Kan tadi sudah dibilang pindah ke lain hati. Dari kiri (Sarita Abdul Mukti) ke kanan (Jennifer Dunn)," kata Pieter Ell di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Lantas, mengapa sang pengusaha terkesan tetap mempertahankan rumah tangga dengan Sarita? "Itu sebetulnya saya bertanya pada Harris. Kamu gentle dong mau satu atau dua. Harris menjelaskan kalau dua tahun lalu (saat menikahi Jennifer Dunn) belum satu pilihan. Sekarang sudah pilih satu untuk selamanya," tuturnya.

Juga, sambung Pieter, orangtua dari kedua pihak memberi restu atas penikahan yang hanya diakui secara agama tersebut. "Setuju. Orangtua setuju (dengan pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris)," ujar Pieter menambahkan.

Lebih lanjut, Pieter Ell mengaku tak tahu apakah Sarita Abdul Mukti mengizinkan suaminya, Faisal Harris, menikahi Jennifer Dunn. "Ya kalau Sarita saya nggak tahu. Sarita kan di sana. Ini kita bicara yang di sini," tandasnya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading