Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Yulia Mochamad Soal Video Call dengan Opick, Ternyata Memang Sering Curhat

Fimela.com, Jakarta Lagi, nama Yulia Mochamad kembali muncul ke tengah hangat perbincangan publik. Tak lain tak bukan, ibu dua anak ini menyedot perhatian tak sedikit orang lewat kabar kedekatan dengan penyanyi religi, Opick.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Yulia santer disebut sebagai istri ke tiga lelaki kelahiran Jember, 44 tahun silam tersebut. Kendati membantah, namun sanggahan itu tak membuat isu kedekatan keduanya lantas tenggelam.

Belakangan, Yulia sempat mengunggah screenshot dirinya tengah video call dengan lelaki diduga Opick. Sempat diragukan, kader salah satu partai politik itu membenarkan bila sosok di unggahan itu memang ayah enam anak tersebut.

"Itu memang benar mas Opick (lelaki di unggahan berupa screenshot Video Call)," tutur Yulia sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (12/4/2018). Lebih lanjut, Yulia memberi penjelasan soal isu di balik unggahan tersebut.

Mulai dari menyebut ucapan Opick soal rindu dan menjelaskan maksud di belakangnya, sampai mengaku soal curhat ke sang penyanyi, semua dituturkan Yulia Mochamad. Berikut beberapa di antara pengakuannya.

Yulia Mochamad Akui Curhat ke Opick

Yulia Mochamad dan Opick Sering Tukar Pikiran

Yulia Mochamad Jelaskan Ucapan Rindu yang Dikatakan Opick

Yulia Mochamad Lupa Dirinya Tengah Jadi Sorotan

Yulia Mochamad Tegaskan Hubungannya dengan Opick

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading