Sukses

Entertainment

Ibunda Jefri Nichol Terharu, Anaknya Berbaik Hati Kepada Pemulung

Fimela.com, Jakarta Selain pandai berakting, Jefri Nichol ternyata punya jiwa sosial yang patut di tiru oleh generasi muda di seluruh Indonesia. Aksi sosial pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini kepada pemulung membuat masyarakat kagum dan menjadi viral di sosial media.

Kisah dan cerita jiwa sosial ini membuat kagum ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri. Hal itu diungkapkan kepada awak media melalui pesan singkat. Ibunda bintang film Surat Cinta Untuk Starla itu bangga dengan perbuatan mulia putranya.

"Enggak usah ditanya lagi, pastilah bangga, Alhamdulillah anaknya punya prinsip hidup yang kuat," kata Junita melalui pesan singkat kepada awak media, kemarin.

Meski telah mengetahui aksi sosial Jefri Nichol, Junita tidak heran lantaran pria berwajah tampan itu memang memiliki jiwa sosial yang tinggi sejak dirinya masih kecil atau duduk di bangku sekolah.

"Alhamdulillah dari kecil anaknya memang suka berbagi sama teman-teman kalau ke rumah. Apa aja di kasih, makanan, mainan, dan kalau jalan kita di mobil lihat pengemis dan pengamen pasti selalu ngasih," ujar Junita.

Jefri Nichol berusaha membantu sesama yang membutuhkan

Sebelum peristiwa ini terjadi, Jefri Nichol pernah bercerita dengan ibundanya bahwa ia ingin berbagi dan membantu kepada sesama yang membutuhkan.

"Keinginan besar tentang sosial mungkin dia pengin sukses biar bisa lebih leluasa buat membantu orang yang membutuhkan," ucap Junita.

Pujian untuk Jefri Nichol

Dengan memberikan makanan dan uang kepada seorang pemulung, Jefri Nichol mendapat pujian dari warganet hingga penggemarnya. Apalagi, perbuatannya itu dilakukan secara spontan akan pulang ke rumahnya dengan menggunakan jasa transportasi ojek online.

"Makin sukses buat ka nichol,makin dilancarin rezekinya,bapanya juga sama😇 biarin orglain mau bilang apa,yng pnting iklas dari hati," tulis netizen, tasya_rafanda. Sahut komentar jyarusliana memberi pujian ke Jefri Nichol,. "Baik bgt msh ada yg peduli dengan sesama... Sama sy juga gak kenal klo dia aktor.. Btw yg post kan abang gojek nya... Bukan aktor nya... Berarti dia gak riya... +thing,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading