Sukses

Entertainment

Kurus Kering, Jupiter Fortissimo Berat Jalani Hidup di Penjara

Fimela.com, Jakarta Menjalani masa hukuman karena penyalahgunaan narkoba, Jupiter Fortissimo harus mendekam selama 2,5 tahun di penjara. Menurut Fransisca Indrasari, pengacara yang menangani kasus Jupiter, proses hukum sudah selesai.

"Iya, enggak ada. Sudah memang selesai prosesnya, sudah inkrah. Tinggal menunggu menjalani masa hukumannya ya setelah dipotong remisi," tutur Fransisca Indrasari saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (12/4/2018).

Menjalani masa tahanan, Jupiter memang diakui tertekan. Beberapa foto beredar dan memperlihatkan kondisi Jupiter di dalam penjara. Begitu memprihatinkan karena Jupiter yang biasanya tampil bersih, terlihat lusuh.

"Kondisinya sih sehat ya (pas ketemu 6 bulan lalu). Cuman memang dia agak tertekan ya di dalam penjara. Karena kan memang aktivitasnya dibatasi," ujarnya.

Ditambah lagi ketika Jupiter Portisimo yang selama ini tampil higienis harus dihadapkan pada kehidupan penjara yang apa adanya. "Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih," kata pemeran Terowongan Casablanca.

Pas awal dijebloskan ke dalam penjara, Jupiter memang kurang bisa menerima. "Memang dulu waktu awal-awal sih dia sempat komplain. Dia enggak bisa terima seperti ini kondisinya. Cuman kan memang harus ada penyesuaian ya," tukas Francisca.

Itulah yang membuat kondisi tubuh Jupiter menurun. "Memang kurus, drop. Karena memang dia tidak bisa makan yang teratur di sana ya. Makanannya kan namanya dijatah di tahanan ya. Dia sempat bilang pengin makan enak. Cuma kan tidak bisa ya kecuali kita bawakan pas besuk," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading