Sukses

Entertainment

Ucapan Selamat Ulang Tahun Penuh Makna dari Aurel-Azriel untuk Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Belakangan, hubungan Azriel dan Aurel Hermansyah dikatakan renggang dengan sang ibu, Krisdayanti. Beragam pemberitaan tentang sindir-menyindir ini sempat membuat publik heboh dan jadi buah sorotan tak sedikit orang.

Kendati demikian, KD, begitu Krisdayanti akrab disapa, megungkap dirinya mendapatucapan selamat uang tahun yang begitu menyentuh dair ke dua anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah tersebut.

"Di tanggal 24, Aurel dan Azriel memberikan secara khusus ucapan ke saya dan itu sangat bermakna karena buat saya nggak penting itu posting, yang penting anak-anak perhatian sama miminya, itu sudah luar biasa," ujar KD ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2018).

Perempuan 43 tahun itu memang belum sempat bertatap muka dengan Aurel dan Azriel. Meskipun begitu, mereka tak pernah menghentikan komunikasi antara satu dengan yang lain, mengingat ke dua buah hatinya tinggal bersama sang mantan suami.

"Saya komunikasi sama anak saya yang terakhir itu kemarin, mengingat Azriel kan ujian akhir. Jadi, saya doakan Azriel bisa mengerjakan tugas-tugasnya. Saya minta Allah menuntun tangannya Azriel untuk bisa menyelesaikan semua pertanyaan dengan jawaban yang maksimal dan baik. Tapi, kalau ketemu (dengan Aurel dan Azriel) belum," sambung Krisdayanti.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading