Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Eps 16, Reno Ingin Mutiara Kembali Padanya

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua tayang hari ini Jumat, 13 April 2018. Reno duduk dengan sedih dan shock di ruangannya. Wanda masuk dengan marah, bilang dia ketemu dengan Mutiara! apa apaan ini Reno? Kenapa mutiara ada di kantor kita? Reno bilang dengan sedih. Mencampakkan aku Ma.

Wanda kaget, Reno kehilangan mutiara. Semua ini gara gara mama!!Reno melangkah keluar dengan marah. Ilham tampak sudah buka matanya.Sania melangkah masuk bersama Sarlita. Ilham kaget melihat Sania.

 

Mutiara datang Sania sedang suapin Ilham. mereka keliatan mesra.. ada sisa bubur di bibir kamu, Ham.. aku lap ya.. sania lap in dengan lembut.. Saat itu mutiara melangkah masuk.. jreng! Mutiara kaget melihat sania sedang suapin Ilham dengan mesra.. Ilham juga kaget.. Tapi Mutiara senyum, bilang alhamdulilah mas Ilham udah sembuh. Sarlita : istri macam apa kamu? masa suami sadar nggak ada di sampingnya? Mutiara minta maaf sama nenek.. minta maaf sama ilham juga tadi ada keperluan.

Ilham menatap sarlita dan sania.. bilang nek, sania, aku mau bicara berdua sama Mutiara.. boleh kalian keluar sebentar? Sarlita dengan bete akhirnya melangkah keluar bersama Sania. Tapi Sania balik mau nguping.

 

Ilham bilang ke Mutiara: stock barang kita habis terbakar semuanya, sekarang Cuma tinggal tersisa yang di toko, padahal aku pake sebagian besar uang dari PT Subrata untuk beli stock itu. Mutiara minta maaf sama Ilham.. bilang semua itu gara gara aku mas.. Ilham mengernyit heran. 

Bilang itu bukan gara gara kamu. Mutiara malah berlinang air mata bilang iya itu gara gara aku.ada sesuatu yang harus aku ceritain sama mas. Reno itu adalah mantan pacar aku. Ilham shock banget, menatap Mutiara gak percaya. Saksikan sinetron Cinta Kedua setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading