Sukses

Entertainment

Terbukti Selingkuh, Tristan Thompson Tetap Dampingi Persalinan Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Kardashian. Salah satu anggota keluarganya, Khloe Kardashian melahirkan bayi perempuan pada Kamis (12/4) sekitar pukul 4 pagi di sebuah rumah sakit di Cleveland.

Khloe Kardashian melahirkan buah hatinya dengan selamat dan didampingi oleh keluarga serta sahabat. Termasuk sang kekasih, Tristan Thompson yang belakangan diketahui telah menyelingkuhi Khloe. 

Ya, bintang Keeping Up with The Kardashian tersebut memang mengizinkan Tristan untuk menemaninya bersalin. Terlepas dari terbongkarnya perselingkuhan Tristan dengan beberapa wanita di klub malam.

Sosok Tristan pun tampak berjalan ke luar rumah sakit, beberapa jam setelah aktris 33 tahun tersebut melahirkan. Mengenakan jaket dan topi hitam, Tristan tampak bergegas meninggal rumah sakit pada Kamis siang waktu setempat.

Sebagaimana dilaporkan TMZ, Tristan Thompson ternyata telah menyelingkuhi Khloe Kardashian sejak kekasihnya itu hamil 3 bulan, atau tepatnya Oktober 2017. Menjelang persalanin Khloe, Tristan pun kembali kedapatan berkencan dengan wanita lain.

Yang mengejutkan, salah satu selingkuhan Tristan Thompson megakui, jika dirinya tengah hamil. Hal itu pula yang membuat Tristan semakin dicaci, karena tega menyakiti Khloe Kardashian yang tengah hamil.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading