Sukses

Entertainment

Keseruan Maia Estianty Nonton Konser Bruno Mars di Jepang

Fimela.com, Jakarta Setelah bergulat dengan segudang agenda, banyak artis Tanah Air yang memanfaatkan waktu luang dengan berlibur ke luar negeri. Salah satu di antaranya adalah Maia Estianty yang kali ini memilih berlibur ke Jepang.

Ibunda Al, El, dan Dul tersebut tidak hanya bepergian ke beberapa destinasi menarik di Negeri Sakura itu. Maia juga sekaligus menyaksikan konser Bruno Mars yang merupakan serangkaian dari 24K Magic World Tour.

Maia pun mengabadikan momen-momen keseruan saat menonton aksi panggung Bruno melalui akun Instagram pribadi. Nampak ia mengunggah video penampilan enerjik pelantun Finesse tersebut.

Sementara, 24K Magic World Tour sendiri adalah tur dunia ketiga yang dijalankan oleh Bruno Mars. Konser di Jepang dilaksanakan selama empat hari yakni pada 11, 12, 14, dan 15 April 2018.

Lantas, seperti apa keseruan momen saat Maia Estianty menonton konser Bruno Mars di Jepang? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Maia Estianty Nonton Konser Bruno Mars di Jepang

Maia Estianty bertolak ke Jepang untuk menyaksikan konser Bruno Mars. Maia menonton konser yang menjadi rangkaian 24K Magic World Tour tersebut yang diselenggarakan di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang pada 11 April 2018.

Melalui akun Instagaram pribadi, Maia mengabadikan keseruan konser yang ia saksikan bersama rekan-rekannya. Antusiasmenya kian memuncak ketika Bruno menampilkan aksi enerjik dengan membawakan sederet hits jagoannya.

Maia Estianty Ikut Bernyanyi

Maia Estianty begitu bersemangat menonton aksi panggung Bruno Mars. Hal tersebut nampak dari beberapa video yang ia unggah melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya. Ia ikut bernyanyi sembari mengabadikan penampilan Bruno.

Adapun aksi Bruno yang direkam oleh Maia Estianty adalah saat membawakan hits 24K Magic yang terdengar dirinya bernyanyi di tengah euforia konser. Tidak ketinggalan, lagu seperti Treasure, That's What I Like, Versace on the Floor, hingga Just the Way You Are.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading