Sukses

Entertainment

Daniel Craig Resmi Kembali Perankan James Bond

Fimela.com, Jakarta Film terbaru James Bond yaitu Bond 25 memang sudah mendapatkan sutradara dan jadwal rilis. Namun peran James Bond yang kabarnya akan kembali diperankan Daniel Craig belum diumumkan secara resmi.

Setelah lama ditunggu, Daniel Craig akhirnya secara resmi menegaskan akan kembali memerankan James Bond dalam Bond 25. Seperti dilansir dari Variety, hal ini dikatakan langsung oleh aktor berusia 50 tahun itu di acara lelang amal Opportunity Network. Craig memang sudah santer diberitakan bakal kembali berperan sebagai agen rahasia ikonik tersebut dalam Bond 25.

Kabarnya, itu akan menjadi film terakhir terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, meski belum dikonfirmasi secara resmi.  Sebelumnya, sutradara Slumdog Millionaire yang meraih Piala Oscar yaitu Danny Boyle diberitakan akan mengarahkan Bond 25. Namun, Daniel Craig menolak membicarakan keterlibatan sutradara kondang itu dan enggan memberikan bocoran.

Kabar penggantian sutradara ini menyebar setelah Daniel Craig mengumumkan kalau ia tak akan memerankan James Bond lagi jika Sam Mendes masih menjadi sutradaranya.

Sam Mendes yang sebelumnya menyutradari film Skyfall dan Spectre sudah mengundurkan diri dari posisi sutradara film James Bond. Selain Daniel Craig, Naomie Harris dikabarkan akan kembali memerankan Eve Moneypenny. Sedangkan Ben Whishaw dan Rory Kinnear akan kembali sebagai Q dan Tanner.

Bond 25 rencananya akan memulai proses produksi pada akhir tahun ini. Film ke-25 James Bond yang akan kembali dibintangi Daniel Craig ini bakal dirilis pada 8 November 2019 mendatang.

 

What's On Fimela
Loading