Sukses

Entertainment

Syahrini Disebut Berjodoh dengan Ariel Noah, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Unggahan video Syahrini  di akun instagram pribadinya menjadi topik hangat di jejaring media sosial disaat pelantun Sesuatu itu tengah berkolaborasi mengerjakan suatu projek bersama Ariel Noah.

Meskit tak ada yang spesial tapi video berdurasi singkat itu berhasil menyedot perhatian warganet. Ratusan bahkan ribuan komentar membanjiri kolom komentar tersebut. Ketika, mereka tengah melakukan syuting iklan televisi. Hal itu dikarenakan Syahrini menulis keterangan videonya sebagai berikut. "On Set Life ... #AnotherTvc,"

Warganet banyak yang memuji Syahrini serasi saat bersanding dengan vokalis Noah tersebut. Bahkan, tak jarang dari mereka yang ingin melihat kedua pelaku seni itu berjodoh karena Syahrini dan Ariel dinilai punya banyak kemiripan.

Tak hanya itu, Syahrini dan Ariel bisa jadi pasangan yang serasi. Warganet berharap kalau kedua seni peran itu bisa berjodoh serta mendoakan bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

Dari sekian komentar warganet menilai bahwa Syahrini  dan Ariel Noah banyak kesamaan dan kecocokan berpasangan sebagai pasangan kekasih ataupun suami istri. Simak ulasannya dari berbagai komentar dan penilaian warganet yang dirangkum Bintang.com.

Syahrini dan Ariel punya penggemar yang fanatik

Sejak memulai karirnya di belantika musik Indonesia, Syahrini dan Ariel Noah, karya-karya mereka langsung disukai oleh penggemarnya. Dari situlah, mereka memiliki fans fanatik.

"Cocok bgt, Setuju bgt teteh nikah dgn @princessyahrini & aa @ariel_inst pas bgt.aammiin. duett bareng donk,klau dpt teteh moga aja setia(just kidding) aa tu heheh. Peace. Idola kalian b2 suaranya mantap" ujar salah satu netizen.

Syahrini dan Ariel Noah sangat terkenal dan punya selera tinggi

Selain memiliki fans fanatik, Syahrini dan Ariel juga punya selera tinggi. Lantaran, mereka kerap liburan ke luar negeri. Oleh karena itu, warganet menilai kalau keduanya bisa jadi pasangan yang serasi.

"Iye ni klop de, sama2 famouse, idola, kren, pokoknya" tulis akun lain yang berpendapat soal Ariel dan Syahrini.

Syahrini dan Ariel Noah memiliki postur tubuh mungil

Warganet juga menilai jika Syahrini dan Ariel Noah memiliki postur tubuh yang mungil. Apalagi, Syahrini pernah mengaku berat badannya sekarang 47 kilogram dan tinggi 157 sentimeter, sedangkan Ariel Noah punya tinggi badan 167 sentimeter.

Warganet sebut Syahrini cantik dan Ariel Noah tampan

Paras cantik Syahrini memang tak usah diragukan lagi. Begitupun dengan wajah tampan Ariel Noah.

"Si ganteng sma si cantik, cocok bgt..Bor" komentar akun lain yang membandingkan Syahrini dan Ariel.

Syahrini dan Ariel disebut lajang muda kaya dan mapan

Untuk perihal ini, Syahrini dan Ariel memang menjadi perbincangan warganet. Di usianya saat ini, mereka belum juga melepas masa lajangnya.

Meski begitu, Syahrini dan Ariel Noah  tetap santai dan menikmati kehidupannya sebagai seorang publik figur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading