Sukses

Entertainment

Celeb Bio Artika Sari Devi

Fimela.com, Jakarta Artika Sari Devi merupakan Puteri Indonesia 2004. Dalam ajang Miss Universe 2005, ia mampu menembus 15 besar. Ia memutuskan menikah dengan Baim pada 2008 lalu.

Tanpa mengecilkan prestasi di ajang kecantikan, Artika menilai pencapaian tertinggi saat dirinya menjadi seorang ibu dari Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelle Ibrahamim.

"Selain pernah jadi Puteri Indonesia dan dapat penghargaan film di Festival Film Internasional, lebih daripada itu saya mengakui, pencapaian saya jadi seorang ibu itu kayanya yang tertinggi selama ini," kata Artika saat menyambangi kantor Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kesibukan pekerjaan tak membuat Artika Sari Devi menomorduakan keluarga. Sudah tak lagi ngoyo mengejar karier, perempuan berdarah Jawa ini memilih menikmati setiap momen tumbuh kembang kedua buah hatinya.

Kesibukan

Artika Sari Devi menyebutkan dirinya sebagai menteri aparatur rumah tangga. Saat ini ia mengurus dua anaknya itu, dan Baim. Ia menjelaskan jika aktivitasnya tak jauh-jauh dari anak.

"Lagi bikin aksi ibu peduli nutrisi, saya sebagai ambassador salah satu produk minuman," kata Artika.

Jaga Keharmonisan

Tak muluk cita-cita Artika Sari Devi terkait keluarga kecilnya. Kakak dari Refi Monika ini hanya berharap memiliki keluarga yang cukup dari berbagai aspek. Rumah tangga Artika dan Baim pun sangat harmonis.

"Saya selalu bingung kalau ditanyain kiatnya, karena kami juga banyak belajar dari pasangan lain yang sudah lebih dulu menikah dan tetap kompak. Tapi, kalau ditanya, komunikasi itu kunci utama ya. Komunikasi itu adalah bentuk kita berempati sama semua. Jadi, harus disempatin. Kemudian ke anak-anak juga kita sangat menghormati keinginan anak-anak," tandas Artika Sari Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading