Sukses

Entertainment

Duka mendalam Raisa - Hamish Daud, Saksi Nikahnya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud berusaha tegar dan ikhlas ketika paman atau om-nya meninggal dunia. Kepergian almahrum Iwan menjadi duka mendalam bagi bintang film Trinity, The Nekad Traveler itu karena almarhum sosok yang berharga dan berjasa bagi dirinya.

Hal itu diungkapkan pria kelahiran Australia pada 8 Maret 1980 di instagram pribadinya. Pasalnya, almarhum Iwan pernah menjadi saksi pernikahan Hamish Daud dengan Raisa Andriana.

"I held him close until he was even a witness at our wedding. He had our backs. (Saya memegangnya erat sampai dia bahkan menjadi saksi di pernikahan kami. Dia seperti punggung kami," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto dikutip Bintang.com, Sabtu (14/4/2018).

 

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Sebagai keponakan, Hamish Daud mempunyai kenangan terindah dan tak terlupakan dengan almahrum Iwan. Semasa hidunya, pamannya itu selalu memberikan pengarahan serta motivasi kepada suami pelantun Kali Kedua itu, Raisa.

"Always taking me in & saying certain things that would motivate and inspire me. (Beliau selalu mengajarkan hal-hal tertentu yang memotivasi dan menginspirasi saya)," tulis Hamish Daud.

Hamish Daud dan Raisa berduka cita

Kepergiaan almahrum Iwan untuk selama-lamanya itu menjadi duka mendalam bagi Hamish Daud dan Raisa. Sosok almarhum sangat berharga dan berarti bagi mereka. Tak bisa dipungkiri, Hamish Daud mengagumi kepribadian dan kerja keras almahrum pamannya itu.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. I've admired & looked up to Om Iwan since I was a teenager. (Innalillahi wa innailaihi rojiun, saya kagum dan mengagumi om Iwan (almarhum) sejak saya masih remaja," tulis Hamish Daud .

Belum ada pernyataan terkait paman Hamish Daud dan Raisa meninggal dunia

Hingga berita ini diturunkan, pihak Hamish Daud dan Raisa belum bisa dihubungi untuk memberikan keterangan terkait almarhum Iwan meninggal dunia.

Namun, foto unggahan Hamish Daud di instagramnya sudah banyak komentar ucapan duka cita dan belasungkawa. "Innalilahi wa'innalillahi Raji'un semoga Khusnul khatimah, gak kenal tp terlihat mukanya baik," tulis komentar netizen, bningzabd16.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading