Sukses

Entertainment

Gara Gara Ini, Inul Daratista Murka

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis atau publik figur kerap menjadi disorot dan buah bibir. Apalagi melalui media sosial, banyak warganet bisa memberi memberikan berbagai komentar, baik positif ataupun negatif. Itulah yang disarakan Inul Daratista

Pemilik goyang ngebor itu menumpahkan isi hatinya dalam menghadapi para netizen di sosial media. Istri Adam Suseno itu mengaku selalu mendapatkan komentar dari banyak warganet.

Biduan yang kondang dengan goyang ngebor ini bahkan menulis apapun yang dia lakukan selalu disorot oleh warganet. Dia merasa seolah tak ada tindakannya yang dinilai benar oleh warganet. Inul geram!

"Main sosmed kudu punya hati sabar seluas samudra dan lapangdada ngene salah ngono salah, dibales salah ga dibales salah, opomaneh artis opoae dibahas, editlah, inilah, itulah, ini sing bener lam**mu emg kudu dijejeli sambel rawit koq," tulis Inul, Jumat 13 April 2018

Dengan begitu, Inul Daratista memberikan penuturan yang panjang dan detail di akun instagram pribadinya. Pelantun Buaya Buntung itu menulis berbagai curahan hatinya dari berbagai hal tapi ia kali ini menyoroti beberapa akun gosip di instagram.

Curhat Inul Daratista

Pada keterangan unggahan itu, Inul juga mengaku heran dengan netizen yang berkomentar sinis dengan kehidupannya. Padahal menurut dia, belum tentu kehidupan mereka lebih baik darinya.

" Kok bisa ya anda punya lambe turah-turah. hidupmu apa ya sudah sempurna hingga ada aja koreksi untuk orang lain?? Oke aja sieeh kasih input, masukan, saran, tapi kudu pinter nulise pake tata bahasa yang indah biar orang yang dikasih input ora tersinggung," tulis Inul.

Ibu satu anak ini mengatakan, dirinya memang publik figir, tapi bukan berarti netizen bebas memberikan komentar semaunya. Bagaimanapun, tambah dia, dirinya hanyalah manusia bisa yang punya perasaan.

" Awakmu ngerti ora rek?? Jangan karena aku artis lalu kalian sok kasih input semaunya, aku yo manusia biasa?? bedo sama awakmu yang sudah sempurna bisa nyinyirin kekurangan saya??komen sok moralis, sok agamis, sok suci dll," kata dia.

Inul Daratista: Hidup kok dibikin susah

Inul bertekad akan memblokir akun-akun yang memberikan komentar keterlaluan kepadanya. Sebab, dia merasa para netizen yang selalu memberikan hujatan itu tidak penting baginya.

" Mbok pikir aku arek cilik po piye? Nek lambemu keturahan yo tak blokir lapo repot2, hidup koq dibikin susah!! Aku makan ra njaluk awakmu? Aku paling ra seneng ada orang yang sok sok’an.. emg awakmu wes bener?," tulis Inul Daratista.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading