Sukses

Entertainment

Tak Hanya Menyanyi, Diah Ayu Lestari Juga Fokus di Manajemen Artis

Fimela.com, Jakarta Tak mau cepat berpuas diri dan selalu mengembangkan diri, hal itu yang dilakukan penyanyi jazz Diah Ayu Lestari. Ia tak hanya berkarya dalam bidang musik, tapi mencoba bidang lain.

Diah ternyata juga menggeluti bisnis talent profesional yang berada di bawah naungan DMI yang sudah memasuki tahun ketiga. Baru-baru ini, manajemen artis bentukannya itu melakukan re-branding agar lebih fresh dan lebih dekat dengan generasi milenial. Penyegaran yang dimaksud adalah menggaet lebih banyak lagi minat anak muda melalui sistem seleksi untuk merintis karir di bidang entertainment.

Lewat DMI Manajemen, seperti bidang modelling, host maupun akting mereka yang lolos seleksi bisa ikut secara gratis. Menurut Diah saat ini masih banyak peluang buat berkarir di dunia hiburan terutama di bidang akting dan televisi yang semakin pesat perkembangannya.

“Kami sudah memfasilitasi dan mempersiapkan mereka melalui berbagai pelatihan. Kami juga akan mencarikan job yang sesuai dengan minat dan bidang yang diinginkan,” terang Dian Ayu Lestari yang ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Di DMI Manajemen, Diah ingin menghasilkan talent professional sesuai aturan yang diterapkan.

Ia ingin manajemen artisnya menghasilkan figur publik yang punya citra dan sikap positif, terutama karena mereka menjadi representatif dari DMI di dunia entertainment.  Selain mengurus manajemen artis, Diah Ayu Lestari juga masih berkiprah di dunia musik. Bahkan pada Mei mendatang, ia sudah mendapat undangan tampil dari Kedutaan Besar Indonesia di Mesir dan Sudan buat membawakan lagu-lagu tradisional. 

Antara Musik dan Manajemen

“Saya nanti mau nyanyi di Kairo dan Sudan, rencananya bawain lagu religi dan tradisional. Kalau lagu religi, soalnya waktu tampilnya kan pas bulan Ramadhan,” terang Diah.

Penyanyi yang pernah meraih nominasi AMI Awards untuk Karya Produksi Lagu Berbahasa Daerah Terbaik ini juga akan mengunjungi Eropa Timur. Diah rencananya akan tampil di Ukraina pada Agustus mendatang. Di sana Diah sudah ditunggu kehadirannya pada sebuah panggung festival menyanyi, dengan full band dan additional player.

Walaupun punya banyak kesibukan di bidang musik, Diah Ayu Lestari mengaku tetap fokus mengurusi manajemen artis yang didirikannya tersebut. Ia akan terus memantau perkembangan DMI Manajemen walaupun saat berada di luar negeri nanti.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading