Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn dan Sensasi yang tak Kunjung Padam

 

Fimela.com, Jakarta Dari bidangnya sebagai seorang artis, Jennifer Dunn bisa dibilang minim prestasi namun justru kerap menuai sensasi dan kontroversi. Dari laman Wikipedia disebutkan bahwa artis kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 ini memulai debutnya sebagai bintang iklan.

Lalu ia berkesempatan menjadi bagian dalam sinetron berjudul Dia. Di sinetron yang tayang pada 2003-2005 ini Jennifer beradu akting dengan nama-nama besar di dunia sinetron kala itu seperti Ari Wibowo, Teuku Ryan, dan juga Lulu Tobing.

Kemudian sinetron berjudul Dan, artis kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 justru mendapatkan peran yang bukan sembarangan. Di sinetron  itu Jennifer disandingkan dengan Dimaz Andrean sebagai peran utama. Namun, ia hanya bertahan sampai episode ke 16 kemudian perannya digantikan oleh Verlita Evelyn.

Bukan menjadi pemeran utama, namun film layar lebar juga sempat dijajalnya yaitu film berjudul Buruan Cium Gue. Film yang dirilis pada 2004 itu menyandingkan nama-nama seperti Hengky Kurniawan, Masayu Anastasia, Tommy Kurniawan, Ratu Felisha, dan lainnya.

Namun, dengan semua kiprahnya di industri hiburan, hampir sebagian besar pemberitaan mengenai dirinya selalu dari hal negatif. Ia tak luput dari cacian dan hujatan dari masyarakat, terlebih seperti sekarang ini ketika arus informasi begitu deras dikonsumsi di dunia maya dan media sosial.

Berikut sejumlah daftar panjang sensasi dan kontroversi Jennifer Dunn dari pernikahan diam-diam, skandalnya dengan para pria beristri, penyalahgunaan narkoba, pesta seks, dan keterlibatannya dalam kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan, adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Dua Kali Jalin Hubungan dengan Suami Orang

Jennifer Dunn pernah terganjal kasus narkoba beberapa tahun silam. Ketika itu Sunan Kalijaga yang mengawal kasusnya sebagai kuasa hukum. Skandal pun tercium, bahkan tanpa tedeng aling-aling keduanya tertangkap kamera bercium mesra di tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, tempat persidangan.

Usai pengacara, Jennifer pun kembali berulah dengan pria beristri lainnya. Kali ini giliran pengusaha kaya bernama Faisal Haris. Pengusaha tersebut memiliki istri bernama Sarita Abdul Mukti dan empat orang anak semuanya wanita.

Menikah dan Bercerai Sembunyi-sembunyi

Usai kasus narkoba, Jennifer Dunn memang jarang muncul ke permukaan. Karirnya di industri hiburan juga terkesan 'mandeg'. Namanya muncul lagi pada tahun 2014 setelah dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terkait kasus pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Pada 8 Maret 2015, Jennifer diketahui menikah dengan seorang bernama Bobby Michael Reza. Secara diam-diam Jennifer menikah dengan lelaki yang pernah menjadi pengajar dan pegawai pada beberapa perusahaan tersebut. Menikah diam-diam, Jennifer pun bercerai tanpa diketahui publik.

Tiga Kali Tersandung Kasus Narkoba

Jennifer Dunn pernah terganjal kasus narkoba jenis ganja pada tahun 2005. Ketika itu usianya masih 15 tahun. Hotel prodeo pun akhirnya menjadi tempat tinggalnya. Ia kembali ditangkap polisi pada Oktober 2009 karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.

Barang bukti berupa satu paket sabu dan 7 butir pil ekstasi diamankan polisi. Akibat perbuatannya Jennifer divonis hukuman penjara selama 4 tahun dan bebas pada 2012.

Terakhir, pada bulan Januari 2018 Jennifer Dunn ditangkap lagi untuk yang ketiga kali di kediamannya. Pada penangkapan ini polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dengan berat kotor 0,6 gram. Saat ini Jennifer masih dalam prosese persidangan atas kasus tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading