Sukses

Entertainment

Andira Curhat soal Album dan Dua Profesi Idaman

Fimela.com, Jakarta Memilih antara dua profesi yang sangat dicinta tentu bukan perkara sepele. Hal tersebut dirasakan oleh seorang penyanyi bersuara lembut, Andira Utami.

Solois 23 tahun ini tak hanya sibuk dengan kariernya di bidang musik. Andira saat ini tengah menempuh pendidikan di bidang kedokteran yang tak lama lagi rampung.

Menjelang langkahnya yang makin dekat sebagai tenaga profesional, Andira dihadapkan dengan dilema. Ia begitu mencintai musik yang sudah dikenalnya sejak kecil. Di sisi lain ia juga menaruh hati pada profesi dokter yang berperan di masyarakat.

Ketika ditanya soal ini, Andira justru tampak tenang dan yakin akan jawabannya. "Nggak bisa pilih salah satu sih, karena dua-duanya hal yang sangat aku suka," ujar Andira di tengah obrolannya di Redaksi Bintang.com baru-baru ini.

Bermusik adalah sesuatu yang tak bisa lepas dari dirinya. Keseriusannya pun semakin terbukti ketika ia melempar album solo bertajuk What I Love 2016 silam.

"Alasan aku bermusik ya karena aku melakukan apa yang aku suka. Awalnya nggak mikir laguku bakal sukses atau didengar berapa orang. Tapi makin ke sini ternyata bisa jadi profesi, Jadi aku berusaha jadi diri sendiri, tapi juga berusaha membuat lagu yang relate sama banyak orang," sambungnya.

Tembang Personal Andira

What I Love merupakan album yang berkesan bagi Andira karena jadi takaran keseriusannya menekuni musik. Disinggung mengenai albumnya, rupanya ada track yang punya ikatan personal dengan Andira.

"Ada beberapa, tapi salah satu yang paling kusuka adalah Biar Semesta Bicara. Itu beda banget dari single yang sebelum-sebelumnya, dan aku seneng bisa menuangkan sisi lainku di lagu itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading