Sukses

Entertainment

Heboh di Twitter, Liam Payne Bicara tentang Reuni One Direction

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari boyband populer dari UK, One Direction. Grup pelantun Night Changes ini pun jadi topik pembicaraan terpanas di jagat Twitter.

Masuk di daftar teratas Trending Topic Twitter, Directioners bangkit kembali ke permukaan. Fanbase yang satu ini memang dikenal aktif dan punya dukungan yang masif terhadap Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan.

Kehebohan ini bermula dari petikan wawancara Liam Payne yang beredar di social media. Di sesi tersebut Liam mengungkap bahwa ia dan para member lain telah membicarakan rencana comeback.

"Kurasa ini akan terjadi suatu saat nanti. Kami telah membicarakannya. Mimpi kami menggelar show paling fantastis adalah sesuatu yang luar biasa," ujar Liam Payne terkait reuni One Direction.

Akhiri Hiatus?

Keputusan One Direction vakum pada 2015 akhir menjadi sesuatu yang mengagetkan. Banyak yang memprediksi mereka bakal bubar karena sibuk dengan karier solo.

Keempat member berkarier dengan karya masing-masing dan terbukti cukup sukses. Namun seperti yang dijanjikan, mereka siap kembali menyapa para penggemar.

Tur Album Baru

Sudah jadi tradisi bagi One Direction untuk melakoni tur di setiap album. Sejak album Up All Night (2011) hingga FOUR yang jadi momen terakhir bersama Zayn, tradisi itu terus terjaga.

Namun di album kelima, Made in the AM hal itu masih belum terjadi. Karenanya reuni One Direction hampir pasti membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka itu. Siapa yang sudah nggak sabar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading