Sukses

Entertainment

Beyonce Tampil di Coachella, Ini Reaksi Seru 5 Penyanyi Dunia

Fimela.com, Jakarta Salah satu festival musik tahunan kelas dunia dunia, 2018 Coachella Valley Music and Arts Festival, kembali hadir dengan suguhan menarik. Tidak kalah keren dari pelaksanaan sebelumnya, Coachella menghadirkan sederet penampilan istimewa dari insan musik ternama, termasuk Beyonce.

Pelantun Single Ladies tersebut didaulat menjadi salah satu bintang yang kehadirannya begitu ditunggu penonton. Penantian mereka akhirnya terjawab lewat aksi panggung memikat hati dari Beyonce yang turut membuat dunia maya heboh.

Beyonce sendiri telah beraksi di Coachella yang dilaksanakan di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat, pada 14 April 2018 waktu setempat. Selain tampil solo dan membawakan hitsnya yang fenomenal, Beyonce juga memberi kejutan dengan berkolaborasi dengan Jay-Z, Destiny's Child, dan Solange.

Tidak hanya sampau disana, Beyonce juga menghebohkan Coachella dengan membawa 100 penari ke panggung. Skill vokal, koreografi, hingga penampilan kolaborasi berhasil membuat banyak penyanyi dunia terpesona dan memberikan reaksi seru di media sosial.

Lantas, seperti apa 5 reaksi seru dari penyanyi dunia saat Beyonce tampil di Coachella 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Adele

 

Mood 1 #Beychella

A post shared by Adele (@adele) on

Adele tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika menyaksikan penampilan memukau Beyonce di Coachella 2018. Reaksi seru ia ungkapkan lewat tiga buat video boomerang yang diunggah melalui akun Instagram pribadinnya. Tidak lupa, Adele menuliskan keterangan dengan tagar Beychella.

Dalam video boomerang pertama, pelantun Rolling In the Deep tersebut bergoyang sembari membawa trumpet, di video kedua Adele bergoyang dengan tangan di pinggang. Video boomerang ketiga, Adele memutar-mutar kepalanya.

2. Chance The Rapper

Penyanyi Chance The Rapper juga begitu terpukau dengan aksi panggung Beyonce. I pun mengungkapkannya lewat Twitter pribadi. "Aku baru saja melihat penampilan terbaik yang pernah terjadi @beyonce," tulisnya pada (15/4).

3. Adam Lambert

"Fuuuuuuuuh.... @Beyonce tampil luar biasa. Aku tidak ada di sana, YouTube live Coachella benar-benar luar biasa. Dia membuat orang ingin melupakan semua yang mereka ketahui tentang petunjukan langsung, duduk, ambil catatan, dan menangis #takeustoschoolB," tulis Adam Lambert di Twitter pribadinya pada (15/4).

4. Iggy Azalea

"Aku berpikir aku tidak akan pernah melihat sebuah penampilan yang lebih baik dari yang baru saja menonton Beyonce tampil malam ini, aku terguncang hingga ke tulang-tulangku," demikian tulis Iggy Azalea di Twitter pada (15/4).

5. Jojo

Tidak ketinggalan, penyanyi Jojo juga bereaksi atas penampilan luar biasa Beyonce di Coachella 2018. "BEYONCÉ. Yang terbaik yang pernah ada. Melakukan apa saja dan segalanya," tulis Jojo di akun Twitter pribadi pada (15/4).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading