Sukses

Entertainment

Cantiknya Kartika Putri di Pemotretan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Mengenakan hijab tak jadi alasan Kartika Putri untuk berhenti berkarya di jagat entertainment. Kendati lebih selektif, namun perempuan yang akrab disapa Karput ini tetap terlihat wara-wiri di dunia yang telah membesarkan namanya.

Dari sekian banyak kesibukan, Karput belum lama ini melakoni pemotretan. Tampil beda, artis 27 tahun tersebut memperlihatkan pesona lain dalam sejumlah potret yang diunggah di akun Instagram-nya.

Berhias makeup lebih bold, perempuan yang punya dua anak angkat ini tampil menawan di depan kamera. Ditambah busana yang sama sekali lain, tak heran kalau penampilan Karput berubah hampir 180 derajat.

Di tak sedikit potret yang tampak, perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini terlihat mengenakan busana-busana stylish dengan warna yang begitu berani. Kulit Karput yang dikesankan lebih 'dingin' pun menambah perbedaan penampilannya.

Sebelum memutuskan mengenakan hijab, Kartika Putri memang sudah dikenal dengan penampilannya yang begitu mempesona dengan sentuhan riasan bold. Kini, setelah menutup aurat, Kartika kembali membawa dandanan ini ke penampilannya sekarang.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading