Sukses

Entertainment

Deddy Sutomo Meninggal Terduduk di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Aktor senior, Deddy Sutomo meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018) pagi. Diketahui, ia meninggal dunia saat tengah bersantai di rumahnya, kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Jam 7 pagi (meninggalnya), mendadak. Lagi duduk habis dari toilet nonton berita, tapi memang sudah pamit saja kali," ucap Rendy Surindrapati, anak ketiga Deddy Sutomo di rumah duka.

 

Sebelum meninggal, kondisi aktor peraih piala citra 2015 itu memang sudah menurun. Menurut sang anak, Deddy Sutomo mengalami gagal jantung dan sempat di rawat di Rumah Sakit Harapan Kita.

"Sakitnya dia sebenarnya udah kira-kira 3 hari lalu baru keluar Rumah Sakit karena gagal jantung, emang udah tua. Sempet dirawat 10 hari di Harapan Kita, hari minggu pulang, di rumah udah membaik, tapi hari ini mendadak," paparnya.

"Sempat kritis dua hari di ventilator, tapi habis itu dia melek lagi, bangkit dan selama itu kondisinya membaik, stabil banget makanya sama dokter disuruh pulang. Pulang ke rumah membaik kondisinya, entah kenapa emang pamit aja sih dia (Deddy Sutomo) mungkin," tambah Rendy.

 

Hilir Mudik

Saat ini, segala persiapan terkait pemakaman sedang dilakukan. Para pelayat pun terlihat hilir mudik memberikan ucapan belasungkawa.

Setelah disemayamkan di rumah duka, Deddy Sutomo disholatkan di mesjid dekat kediamannya, sebelum dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Rabu (18/4/2018) siang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading