Sukses

Entertainment

5 Lagu K-Pop Baru yang Wajib Masuk Playlist Kamu

Fimela.com, Jakarta Industri musik k-pop memang tiada hentinya memberikan kejutan untuk pendengar setia. Salah satu yang begitu dinantikan adalah momen comeback dari sederet penampil k-pop yang menghadirkan kejutan demi kejutan.

Tidak jarang, comeback tersebut menyuguhkan sentuhan berbeda dari karya sebelumnya. Kendati demikian, tampilan itu justru mendapat respon positif dan sangat berdampak dengan performa lagu di chart musik.

 

Selain di chart musik Korea, gempuran musik k-pop juga telah menyebar hingga kancah Internasional. Sederet lagu dan album k-pop ikut ambil bagian dan duduk manis di chart seperti Billboard hingga iTunes.

Pencapaian lain dari comeback k-pop adalah penjualan fantastis dan mencetak rekor untuk MV yang disuguhkan. Jutaan penonton pun terkagum-kagum dengan persembahan anyar dari para penampil k-pop.

Di pertengahan bulan April ini, beberapa lagu k-pop juga sukses mencuri atensi pendengar dari seluruh dunia. Apa saja lagu k-pop yang wajib masuk playlist musik kalian? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. TWICE - What Is Love?

2. Eric Nam - Potion

3. WINNER - Everyday

4. EXID - Lady

5. Super Junior - Lo Siento

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading