Sukses

Entertainment

Jung In Sun Akui Pacaran dengan Lee Yi Kyung, Ternyata Bukan Cinlok

Fimela.com, Jakarta Jung In Sun dan Lee Yi Kyung akhirnya mengakui jalinan asmara yang tengah mereka rajut. Bukan cinta lokasi (cinlok), Jun In Sun pacaran dengan Lee Yi Kyung sebelum terlibat dalam produksi drama Wakiki.

Menurut sumber, keduanya memilih merahasiakan hubungan mereka selama syuting Wakiki agar tak memberi pengaruh pada pekerjaan yang tengah dilakoni. Pasalnya, dalam serial tersebut, mereka memerankan karakter yang berpasangan dengan bintang lain.

Awalnya, sebuah media Korea mengungkap hubungan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun. Disebutkan, mereka sepakat bertemu setelah dikenalkan salah seorang teman mereka tahun lalu. Dari situ, keduanya memutuskan untuk pacaran.

Menanggapi kabar yang tengah beredar, agensi kedua bintang drama itu mengonfirmasi bila benar mereka tengah berpacaran. Lebh lanjut disebutkan, Jung In Sun dan Lee Yi Kyung sudah menjalin asmara sejak setahun lalu.

Fans memang cukup terkejut dengan hubungan cinta dua bintang Wakiki ini. Tapi, mereka juga merasa senang. Pasal, para penggemar terlihat banyak yang memberikan ucapan selamat pada Jung In Sun dan Lee Yi Kyung.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading