Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 651-652, Hiro Selidiki Kematian Hariman

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 651 dan 652 yang tayang hari ini Rabu, 18 April 2018.  Kali ini diceritakan Wibowo tiba di depan rumah Andra. Ceu Dedeh turun bersama Tari sambil menawarkan Wibowo untuk mampir sebentar. Saat masuk rumah, Tari bersikap cuek ke Ceu Dedeh dan langsung masuk kamar.

Ceu Dedeh merasa aneh melihat sikap Tari. Ceu Dedeh lalu teringat soal Andra. Ceu Dedeh penasaran mengapa Tari terlihat tidak peduli. Andra dan NWL sedang diberi wejangan oleh polisi. Mereka diminta untuk tidak mengulang aksi tawuran di jalan. Ini bisa merugikan pengguna jalan lain.

Ali tiba di markas dalam keadaan gelisah. Ini karena Ali tidak bisa menemui Milka. Ali merasa tidak enak kepada Milka karena terkesan tidak peduli. Ali memutuskan untuk menelepon Milka.  Milka menerima telepon Ali dalam kondisi menangis. 

Toni pulang ke rumah dan bertemu Bono dan Kibo. Toni senang melihat keberadaan mereka berdua. Hal serupa turut dirasakan Bono dan Kibo. Mereka merasa sudah mendapatkan tempat berlindung. Sementara itu Vika menerima deretan kue serta air mineral. 

Vika menceritakan kepada Milka bahwa hidangan ini akan disuguhkan untuk takziah nanti malam.  Di sisi lain, Hiro dan anggota geng Rainbow berkumpul di markas sambil membahas misteri kematian Hariman.

Mereka teringat bagaimana anggota geng Thunder berada di lokasi saat kejadian tersebut. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading