Sukses

Entertainment

Slamet Rahardjo: Best Aktor Indonesia itu Bernama Deddy Sutomo

Fimela.com, Jakarta Aktor Deddy Sutomo meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018) pagi. Ucapan duka pun berdatangan, salah satunya dari aktor senior, Slamet Rahardjo. Dalam padangan Slamet almarhum semasa hidupnya amat total sebagai seorang aktor.

Ia menganggap sosok Deddy Sutomo sebagai guru. Slamet Rahardjo pun memuji dedikasi sahabatnya itu terhadap seni peran tanah air. Almarhum juga setia melakoni profesinya sebagai aktor hingga usia senja. 

 

"Deddy Sutomo adalah orang yang memiliki pendirian yang sangat jelas dan tegas. Saya kira salah satu yang mengajari saya jadi kepala batu itu Deddy, kepala batu jadi aktor yang enggak bisa dibeli. Aktor harus punya harga diri. Itu tanda aktor itu punya nilai," ucap Slamet Rahardjo di rumah duka, kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (18/4/2018).

Selama sama-sama berkecimpung di dunia akting, Slamet Rahardjo pun bersaksi jika semasa hidupnya Deddy Sutomo merupakan orang baik.

 

"Saya sebagai saksi generasi setelah mas Deddy, jadi saya hanya ingin kita, orang film bisa memberi kesaksian, saya ingin kita membuat ikrar bersama agar mas Deddy dapat jalan yang baik menuju Tuhan. Mudah-mudahan ini jadi bekal agar guru saya, Deddy Sutomo jalan dengan gagah menuju Tuhan," tutur Slamet Rahardjo.

The Best

Terakhir, dalam pernyataannya, Slamet Rahardjo pun mengklaim jika semasa hidupnya, Deddy Sutomo merupakan salah satu aktor terbaik milik bangsa Indonesia. "Best aktor Indonesia itu bernama Deddy Sutomo," pungkas Slamet Rahardjo.

Seperti diketahui, Deddy Sutomo meninggal dunia pada pada Rabu (18/4/2018) pagi, saat tengah berada di rumahnya. Aktor berusia 77 tahun itu diketahui masih sempat menjalani rutinitas paginya yaitu menonton berita televisi sebelum ditemukan tak sadarkan diri saat tengah terduduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading