Sukses

Entertainment

Alasan Ririn Dwi Ariyanti Melahirkan Anak Ketiga Secara Caesar

Fimela.com, Jakarta Minggu (15/4/2018), Ririn Dwi Ariyanti telah melahirkan anak ke tiga hasil pernikahannya dengan Aldi Bragi. Menempuh proses persalinan caesar, perempuan 32 tahun tersebut punya alasan tersendiri.

Disebutkan Aldi, riwayat kesehatan sang istri jadi alasan proses kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut terjadi lewat operasi caesar. "Ririn punya riwayat HB rendah," tutur lelaki 47 tahun tersebut.

Diceritakan Aldi, proses persalinan yang dijalani Ririn memang cukup panjang. "Kemarin ada sedikit pelengketan di perut. Itu yang bikin lama sebenarnya. Sampai hari ini proses berdiri belum bisa normal. Masih harus bed rest lebih panjang," imbuhnya.

"Sebenarnya sih disarankan sama dokternya (operasi caesar). Karena dari anak pertama, kedua caesar. Jadi, disarankan itu. Kita nggak mau ambil risiko juga. Itu tadi karena ada riwayat HB rendah jadi harus ekstra prosesnya," tuturnya.

Kendati demikian, Aldi Bragi mengaku sangat bahagia, lantaran proses persalinan anak ke tiga berjalan dengan lancar. Baik Ririn Dw Ariyanti maupuan sang jabang bayi, keduanya baik-baik saja setelah melalui proses panjang.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading