Sukses

Entertainment

Makin Buka-Bukaan, Hyorin Eks SISTAR Tuai Pro Kontra

Fimela.com, Jakarta Girl group SISTAR telah mengumumkan bubar pada 2017 kemarin. Hyorin dkk sepakat mengakhiri perjalanan grup yang memulai debutnya pada 2010 tersebut.

Bisa dibilang popularitas para member SISTAR sebenarnya cukup merata. Namun tak bisa dipungkiri juga dua member mereka, Hyorin dan Soyou memiliki kematangan tersendiri sebagai seorang penyanyi.

Jika Soyou dikenal sebagai ratu lagu duet, Hyorin lebih kuat karakternya ketika sendiri. Ia memang telah memulai karier solonya sekitar 2 tahun belakangan. 

Yang tak berubah dari Hyorin adalah pembawaan dan auranya yang seksi. Pesona tersebut kembali ia tunjukkan saat mengunggah teaser single terbarunya belum lama ini.

Konsep Seksi Dally

Ya, single terbaru Hyorin yang akan rilis ini berjudul Dally. Namun yang menarik perhatian bukanlah judul lagu atau musiknya, melainkan foto super seksi yang diunggah ke social media.

Di foto tersebut Hyorin mengenakan busana sporty yang cukup terbuka. Ia memamerkan lekuk tubuhnya bersama para wanita cantik. 

 

SET UP TIME #2 👠 🔥HYOLYN X GRAY🔥 #달리(Dally) #Heeldance #0423

A post shared by Hyolyn of bridʒ (@xhyolynx) on

Pro Kontra

Single comeback Hyorin dijadwalkan bakal rilis 23 April mendatang. Makin dekat dengan tanggal launching, pro kontra pun beredar terkait konsep buka-bukaan sang leader SISTAR.

"Wah, menurutku ini agak berlebihan. Apakah dia tak mempertimbangkan penggemar yang masih di bawah umur?" ucap salah satu netter.

Namun di antara kritik banyak juga yang memberikan dukungan, bahkan mengagumi keseksian Hyorin. "Benar-benar seksi, jangan takut untuk jadi diri sendiri, Hyo," sahut netter lain. Bagaimana menurut kamu?

 

A post shared by Hyolyn of bridʒ (@xhyolynx) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading