Sukses

Entertainment

Deddy Sutomo Sempat Beri Tanda Sebelum Dirinya Meninggal

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Deddy Sutomo dianggap mengejutkan bagi banyak pihak. Pasalnya, sebelum meninggal, aktor 79 tahun itu masih menyelesaikan syuting film Sultan Agung di daerah Yogyakarta.

Meski demikian, berdasarkan penuturan Rendy Surindrapati, anak ketiga sang aktor, Deddy Sutomo sempat memberikan gelagat aneh sebelum meninggal. Seolah tahu hidupnya di dunia akan berakhir, menurut Rendy, sang ayah sempat mencukur rambutnya beberapa waktu sebelum meninggal.

"Kalau firasat dari bapak, dia kayak tahu (akan meninggal) dan minta cukur dulu, mungkin pengen bersih bersih," ucap Rendy Surindrapati di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

 

Meski demikian, baik Rendy maupun pihak keluarga lainnya tak menganggap itu sebagai pertanda dari sang ayah. Terlebih, Deddy Sutomo termasuk orang yang menutupi kondisinya, termasuk pada keluarga.

"Bapak saya itu sakit nggak bilang-bilang, nggak dirasain. Dia (Deddy Sutomo) berjiwa muda, dia ternyata sudah mengalami pompa karena jantungnya lemah. Saya tuh optimis, saya tahu bapak saya fighter, saya tahu karena dia semangat," tuturnya.

Takdir

Sayang, semangat Deddy Sutomo untuk tetap hidup terhalang oleh takdir. Aktor Terbaik FFI 2015 itu meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018) pagi, saat tengah berada di rumahnya.

Aktor yang juga ikut berperan di film Kartini itu diketahui masih sempat menjalani rutinitas paginya yaitu menonton berita televisi sebelum ditemukan tak sadarkan diri saat tengah terduduk. Sebelumnya, Deddy Sutomo sendiri sempat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Harapan Kita lantaran gagal jantung.

Setelah disemayamkan di rumah duka dan disholatkan, saat ini jenazah Deddy Sutomo sudah selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading