Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Sidang Lagi, Tetap dengan Riasan Muka Meski Tipis

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn tampaknya sadar kalau kehadirannya di meja hijau tetap mendapat sorotan kamera. Karena ia tetap memerhatikan penampilan. Rambut panjangnya disisir rapih. Muka mulusnya dipulas dengan make up tipis. Hasilnya penampilan Jedun tetap enak dipandang.

Hari ini ia akan menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). Sidang kedua kasus dugaan kepemilikan barang haram tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Pesinetron yang lekat dengan kesan seksi itu tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 13.25 WIB dengan menumpang mobil tahanan. Jennifer Dunn yang dikawal beberapa petugas terus berjalan seraya menundukkan kepalanya.

Jennifer Dunn terlihat mengenakan baju kemeja putih polos dan celana hitam. Meski terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya, wajah istri siri Fasial Harris itu tetap dipoles makeup tipis itu  terlihat segar.

Sidang kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn tersebut rencananya akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Saksi-saksi yang akan memberikan keterangan hari ini merupakan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Jennifer Dunn didakwa tiga pasal sekaligus, yaitu Pasal 114 ayat 1 subsider, Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan Pasal 127 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Selain hukuman penjara, undang-undang itu juga mengatur penyalahgunaan narkoba diancam denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar.

Penjara

Dakwaan itu dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nova dalam sidang perdana Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 5 April 2018 lalu. Melalui ketiga pasal tersebut, Jennifer Dunn terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun.

Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB. Penangkapan Jennifer Dunn tersebut berdasarkan pengembangan penangkapan tersangka kasus narkoba berinisial FS.

Ini bukan kali pertama Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Jennifer Dunn pernah ditangkap polisi sebanyak dua kali pada 2005 dan 2009. Pada kasus penangkapan kedua, Jennifer Dunn diciduk di kamar kosnya bersama beberapa temannya yang sedang pesta narkoba dan seks. (Reporter: Fajarina Nurin /Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading