Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal, Mike Lewis Curhat Kepedihan Hatinya

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis tengah menahan pedih atas kepergian sang bunda. Mendiang meninggal beberapa hari setelah sekitar satu tahun menderita kanker. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Mike menginformasikan kabar duka ini.

"Saat membicarakan soal ibuku, cukup sulit untuk menggunakan kata 'dulu'. Mungkin ini karena aku merasa dia masih hidup dalam diriku, dia masih hidup dalam diri anakku, dan kuharap dia juga bisa hidup selamanya di dalam diri semua orang sebagai sosok Wendy Lewis," tulis aktor 36 tahun tersebut.

Dalam posting-an tersebut, mantan suami Tamara Bleszynski juga mengungkap betapa penting sosok sang bunda dalam hidupnya. Diungkap Mike, mendiang ibunda banyak sekali memberi pelajaran hidup untuknya.

Juga, Mike menceritakan bagaimana keluarganya harus berpindah dari satu negara ke negara lain hampir setiap 3-4 tahun. Meski selalu mendatangi tempat asing, Mike mengaku mendapat kekuatan dari ibunya yang selalu menaungi.

Berkisah panjang-lebar, Mike Lewis sepertinya benar-benar tampak kehilangan sosok sang ibunda. Kendati berat, namun dirinya mengaku bakal ikhlas dan perlahan melepas kepergian ibunda untuk selama-lamanya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading