Sukses

Entertainment

Reaksi Elly Sugigi Soal Menikah Lagi Tunggu Restu Anak

Fimela.com, Jakarta Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian berencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, putri Elly Sugigi, Ulfi, tidak memberikan restunya untuk jalinan kasih sang ibunda.

Menurut Ulfi, semua hal itu memerlukan proses setidaknya dua tahun untuk melihat seberapa besar kesungguhan Irfan Sbaztian menikahi sang ibunda. Selain itu, adanya perbedaan usia yang cukup jauh antara Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian juga jadi ganjalan restu Ulfi.

Di sisi lain, Elly Sugigi nampaknya sudah tidak sabar untuk menikah dengan sang kekasih. Menurut Elly, waktu dua tahun dirasa terlalu lama untuk menanti restu dari putrinya.

"Lihat saja nanti, aku masih nunggu persetujuannya Ulfi. Tadi Ulfi habis bilang, nunggu persetujuan Ulfi mau dilihat Irfan sampai dua tahun ke depan, keburu nenek-nenek gua," ujar Elly Sugigi, di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Syarat

Elly Sugigi diminta untuk mencukupi kebutuhan ketiga anaknya dalam waktu dua tahun. Selain itu, Ulfi juga meminta tempat tinggal sebagai "syarat" dari restu yang bakal ia berikan.

Minta Rumah

"Katanya Ulfi suruh dua tahun dulu dan mamanya harus mendapatkan rumah dulu. harus nunjukin punya rumah dulu buat Ulfi, buat Yoga, mama boleh menikah setelah itu," lanjut Elly Sugigi.

Pasrah

Terkait keputusan Ulfi, Irfan Sbaztian hanya bisa pasrah. Irfan pun menyampaikan bakal menantikan restu tersebut agar dapat menikag dengan Elly Sugigi.

Jalani Dulu

"Ya kita jalanin sajalah. Nunggu restu dari Ulfi saja dulu. Kalau Ulfi sudah restu, kan kita enak," ucap Irfan Sbaztian saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Lantas, apakah Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian bakal segera mendapatkan restu dari putri Elly, Ulfi? Kita nantikan saja kelanjutannya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Fajarina Nurin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading