Sukses

Entertainment

Lahirkan Anak Ketiga, Shireen Sungkar Akui Lebih Sakit

Fimela.com, Jakarta Di balik kebahagiaan Shireen Sungkar melahirkan anak ketiga, terungkap perasaan istri Teuku Wisnu itu menahan sakit yang tak terkira. Shireen mengaku, merasakan sakit yang lebih dari dua persalinan sebelumnya. Meski demikian, Shireen bersyukur proses persalinan anak ketiganya jauh lebih cepat.

"Proses sudah lebih pengalaman, karena sebelumnya juga normal. Tapi kalo pengalaman pertama lama, yang kedua cepet ya, yang ini cepet banget. Bedanya ini lebih sakit," ujar Shireen Sungkar di Pondok Indah, Kamis (18/4/2018).

 

Namun, rasa sakit itu tentu saja pudar saat mengetahui anak ketiganya yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih lahir secara sehat tak kurang satu apapun.

"Ya alhamdulillah, lahirnya tanggal 17 April jam 20.20. Prosesnya nggak lama karena aku kontraksi itu dari rumah dan ditahan," ujar Shireen.

Shireen juga menceritakan, jika sebelum melahirkan, ia masih melakuan pekerjaan rumah tangga.

 

"Mencoba untuk ngerjain pekerjaan di rumah, kaya masak main sama Adam dan Hawa, tapi nggak nyangka udah ada pembukaan. Makin lama makin intens kan sakitnya, ya udah ke rumah sakit saja," tandasnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Shireen Sungkar melahirkan anak ketiganya pada 17 April 2018 sekitar pukul 20.20 WIB. Istri Teuku Wisnu itu melahirkan secara normal bayi perempuan yang kemudian diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. (Fikri Alfi Rosyadi/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading