Sukses

Entertainment

Tantangan Terbesar Amanda Rawles di Film Jailangkung 2

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles mendapat tantangan besar di film Jailangkung 2, yaitu diving di laut dengan kedalaman puluhan meter. Ia tak pernah diving sebelumnya, ditambah lagi dia takut akan batu karang. Sesaat begitu syuting diving hendak dimulai, Amanda Rawles pun tak kuasa menahan rasa takutnya.

Saking tak beraninya menyelam, dia bahkan sampai menangis. "Liat karang-karang tuh aku enggak tahu kenapa geli banget enggak tahu kenapa. Parah, parah, sebelum syuting tuh aku sampe nangis enggak mau turun (nyelam). Padahal aku sudah les diving. Sebelum syuting tuh kita ada preparation dua hari ada lesnya," jelasnya di Kinosaurus Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

 

Selain takut dengan batu karang, Amanda Rawles juga sangat phobia dengan ikan berukuran besar. Inilah mengapa dia begitu sulit mengumpulkan keberanian untuk menyelam ke dasar laut.

"Takut ikan yang besar-besar gitu. Aku kalolau masuk ke dalam kolam renang, oceans, terus aku liat underwater gitu, pake kacamata aku ngebayangin kayak ada ikan. Terus takut sendiri, aneh banget apalagi kalo liat ikannya beneran. Karena aku phobia," ucapnya lagi.

 

Tapi setelah dicoba, ternyata rasa takut itu terbayar dengan keindahan bawah laut yang disuguhkan. Bahkan rasa phobia Amanda Rawles seakan musnah begitu saja, berganti dengan rasa kagum yang tiada habisnya.

"Pas aku mulai mulai intip kan ternyata di bawah air, si creatures itu not as scary as I imagine. Ternyata itu cuma dibayangan aku doang. Kayak yang aku lihat di tv, sharks and everything. Ternyata, it's beautiful. Di bawah situ tuh ternyata indah banget. karang-karangnya tuh enggak segeli yang aku bayangin," ungkap Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading