Sukses

Entertainment

Film Buffalo Boys Rilis Trailer Penuh Ketegangan dan Ledakan

Fimela.com, Jakarta Film Buffalo Boys meluncurkan trailer pertama. Film produksi Infinite Studios, bekerjasama dengan Zhao Weil Films (Singapore) dan Screenplay Infinite Films ini menampilkan kisah adventure drama pada masa penjajahan Belanda di Jawa yang dimulai pada akhir abad ke-18.

Film yang merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan genre klasik Western, Buffalo Boys menampilkan jajaran artis seperti Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad.

 

Buffalo Boys menceritakan kisah tentang dua pangeran Jawa, setelah beberapa dekade di pengasingan di Wild West Amerika, pulang ke Jawa untuk membalas dendam atas pembunuhan ayah mereka, seorang Sultan lokal, oleh pasukan pendudukan Belanda. Dengan paman mereka, mereka bertemu dengan sekelompok penduduk desa yang melawan penguasa asing dan berusaha untuk membawa keadilan ke wilayah tersebut.

Kombinasi dari sejarah Indonesia yang menyatu dengan genre Barat klasik, Buffalo Boys menampilkan banyak kejutan. Dari kecantikan budaya Indonesia hingga ledakan-ledakan membuat trailer ini menawan.

“Kami berharap trailer itu akan menarik orang untuk menonton film kami, yang telah menjadi karya cinta. Meskipun akan diluncurkan di Indonesia terlebih dahulu, kami berharap dapat menangkap hati dan pikiran para penonton internasional juga,” kata Mike Wiluan, sutradara dan produser Buffalo Boys.

“Kami percaya cerita Indonesia ini unik bagi dunia untuk memahami tentang sejarah kita dan bagaimana ia membangun karakter bangsa. Kami berharap orang-orang akan melihat dan memberikan dukungan kepada teman-teman dan keluarga mereka untuk mendukung film Buffalo Boys. Kami berharap membuat Indonesia bangga," imbuh Mike Wiluan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading