Sukses

Entertainment

Rindu Juwita, Anisa Bahar: Ya, Rindu Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Konflik Anisa Bahar dengan Juwit belum juga berakhir. Hubungan ibu dan anak itu belum juga menunjukkan tanda-tanda akan berdamai. Anisa sendiri telah mencoret Juwita dari kartu keluarga Anisa.

Belum lama ini, Anisa Bahar mengunggah video lama di akun Instagramnya, sedang bersama Juwita. Ditanya mengenai hal tersebut, Anisa Bahar tak malu-malu mengungkapkan rindu kepada putrinya.

"Wajarlah, namanya juga ibu. Ya rasa rindu seorang ibu, kangen biasalah," ujar Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Meski rindu, Anisa Bahar mengatakan kalau rindu tersebut biasa saja dan tak spesial. Ia juga tak berusaha untuk menghubungi Anisa.

"Kangen cuma sebatas kangen ya, saya pendem aja," ujar Anisa Bahar.

Sakit Hati

Anisa Bahar tak mau berbicara banyak perihal putrinya. Ia masih sakit hati dengan Juwita, yang lebih memilih kekasihnya ketimbang orangtua yang telah melahirkannya.

"Sudahnya, sudah terlalu sakit saya," ujar Juwita Bahar.

Tak Suka

Konflik Anisa Bahar dengan Juwita bermula saat putrinya berpacaran dengan Dedi. Anisa Bahar tak suka putri bungsunya berpacaran dengan Dedi. Apalagi, Dedi sempat berpacaran dengan kakaknya Jelita Bahar.

Anisa Bahar kian naik pitam, akibat Juwita kini tinggal bersama dengan Dedi di Bandung, Jawa Barat. Hal lain yang membuat Anisa bersedih, karena mereka belum terikat pernikahan.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading