Sukses

Entertainment

Sutradara Senior Steven Spielberg Akhirnya Garap Film Superhero

Fimela.com, Jakarta Salah satu sutradara terbaik yang dimiliki perfilman Hollywood adalah Steven Spielberg. Sutradara yang sudah banyak membuat film-film laris dan berkualitas ini beberapa kali masuk nominasi maupun memenangkan Piala Oscar. Spielberg juga sudah menyutaradarai dan memproduseri film dengan beragam genre.

Dan setelah lama ditunggu, ia akhirnya bersedia untuk menggarap film superhero. Bukan produksi Marvel, film superhero yang dipilih Spielberg adalah Blackhawk dari DC Comics. Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, sejauh ini Spileberg memang hanya menjabat sebagai Produser untuk film Blackhawk.

Namun Pihak Studio Warner Bros tak menutup kemungkinan kalau Spielberg nanti juga akan turun tangan langsung menjadi sutradara.  Steven Spielberg dan Warner Bros sendiri baru saja sukses berkolaborasi dalam film ‘Ready Player One’ yang sampai sekarang masih tayang di bioskop dan sudah meraih pemasukan hampir 500 juta dolar AS di seluruh dunia.

Skenario Blackhawk akan ditulis oleh David Koepp. Ia adalah penullis langganan Spielberg untuk film-film larisnya mulai dari Jurassic Park pertama dan kedua, War of the Worlds, sampai Indiana Jones: The Kingdom of the Crystal Skull.

Sementara itu Blackhawk pertama kali diperkenalkan dalam komik pada 1941 dibawah bendera Quality Comics dan kemudian diambil alih DC pada 1957.  Blackhawk diceritakan sebagai pimpinan dari pasukan Blackhawk Squadron yang merupakan kelompok elit para pilot yang berjuang di era perang dunia kedua.

Selain Blackhawk, Steven Spielberg saat ini sedang disibukan dengan pembuatan film kelima Indiana Jones dan film musikal remake West Side Story.

 

What's On Fimela
Loading