Sukses

Entertainment

Dekorasi Pernikahan Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Ala Twilight

Fimela.com, Jakarta Pembawa acara sekaligus artis peran, Syahnaz Sadiqah resmi menjadi istri pemain drum Govinda Band, Ritchie Ismail atau Jeje setelah menggelar akad nikah pernikahan di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 21 April 2018.

Setelah mengucap janji suci pernikahan sekitar pukul 13.00 WIB, mereka langsung menggelar resepsi pernikahan sore hingga menjelang malam. Aura bahagia terpancar dari wajah mereka saat Syahnah dan Jeje menerima ucapan selamat dari para tamu undangan.

Saat menggelar akad nikah dengan mengusung tema adat sunda. Namun, di resepsi pernikahan mereka memilih tema modern. Bahkan, dekorasi pernikahan Syahnaz dan Jeje berkonsep outdoor ala film Twilight Saga: Breaking Dawn.

Hal tersebut diketahui karena area resepsi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda banyak pohon pinus dan bunga-bunga yang didominasi warna putih dan hijau.

Selain itu, di area resepsi pernikahan tampak terlihat karangan bunga untuk Syahnaz dan Jeje. Salah satunya adalah ucapan pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Happy Wedding Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, semoga sakinah Mawaddah Warahmah.

Resepsi pernikahan Syahnaz Sadiqah di hutan Pinus mirip film Twilight

 

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Resepsi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda disebut mirip dengan film Twilight Sagar: Breaking Dawn. Resepsi itu digelar di tengah hutan pinus di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Ada dua area yang digunakan Syahnaz dan Jeje di resepsi pernikahan seperti di tenda plastik transparan yang bisa menampung para tamu undanga sekitar 200 kursi.

Kemudian di seberangnya ada ruang terbuka dengan hiasan bunga putih bakal jadi tempat akad nikah berlangsung. Setelah masuk area, tamu turut disambut dengan jajaran karangan bunga yang dikirim teman seprofesi Syahnaz dan Jeje.

Kebaya Sunda Syahnaz Sadiqah Jadi Sorotan

 

A post shared by renzilazuardi (@renzilazuardi) on

Tak hanya resespi pernikahan, penampilan Syahnaz Sadiqah juga menjadi sorotan ketika adik kandung Raffi Ahmad itu menggenakan kebaya khas Sunda berwarna putih saat prosesi akad nikah.

Kebaya yang dikenakan Syahnaz Sadiqah membentuk kerah V dengan permainan detail seperti pearl beads. Ditambah dengan aksen ekor menjuntai dan siger Sunda sebagai headpiece. Penampilan Syahnaz pun semakin sempurna sebagai pengantin Sunda. Pakaian itu justru menjadi pembicaraan warganet selain memuji warganet gagal fokus ke bagian kaki perempuan adik Raffi Ahmad.

"Kerennn.. Makeup nya juga.. Btw... Kaki nya ko ga kliatan," tulis netizen, diyana_moelia. Sahut komentar belladenissa untuk Syahnaz Sadiqah. "Krn badannya nanaz bagus jadinya pas keren,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading