Sukses

Entertainment

Sama-sama Mewah, Intip Beda Pernikahan Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda dengan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak hadir memberi restu di pernikahan Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda. Sebagaimana diketahui, keduanya baru saja resmi menyandang status sebagai suami-istri pada Sabtu (21/4/2018) silam.

Dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat dekat, Syahnaz dan pemilik nama lengkap Ritchie Ismail itu menggelar akad, sekaligus resepsi pernikahan di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Perhelatan ini pun memunculkan tanggapan dari tak sedikit orang. Ucapan selamat dan doa-doa baik dari berbagai pihak tak lupa dihaturkan untuk menemani langkah Syahnaz dan Jeje merajut magligai rumah tangga.

Di samping itu, ada juga yang berkomentar soal tema pesta pernikahan Syahnaz-Jeje. Kendati mengangkat konsep luar ruang, namun kesan mewah tak sama sekali hilang dari pernikahan pasangan yang sudah cukup lama berpacaran tersebut.

Jauh sebelum ini, publik juga sudah dibuat terkesima akan megahnya pernikahan kakak Syahnaz, Raffi Ahmad, dengan Nagita Slavina di tahun 2014 lalu. Sama-sama mewah, begini beda pernikahan Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda dengan sang kakak.

Beda Pemilihan Tempat Resepsi Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pilih Mengusung Adat Berbeda

Tak Ada Perbedaan Konsep Antara Resepsi dan Akad Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Beda Siaran Live Pernikahan Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading