Sukses

Entertainment

Alasan Kalina Ocktaranny Memilih Menjadi Janda Kedua Kalinya

Fimela.com, Jakarta Kalina Octarinny kembali menjadi janda. Sidang perceraiannya dengan pemain FTV Muhammad Hendrayan dan Kalina Ocktaranny telah berakhir. Pengadilan memutuskan pernikahan mereka secara verstek.

Setelah resmi bercerai dari Muhammad Hendrayan, Kalina Oktarani menuliskan perasaannya di instagram. Dia menuliskan perasaan sedihnya karena untuk kedua kalinya harus menjadi seorang janda.

"Di saat kita memutuskan utk menikah dgn seseorang, pasti tdk terfikirkan utk berpisah. Begitupun saya. Saya pernah gagal, dan pastinya tdk mau gagal utk kedua kalinya. Tapi ternyata? Saya gagal (lagi) mempertahankan rmh tangga saya. Saya minta maaf utk ke semua pihak yg merasa kecewa dgn keputusan yg saya ambil, yaitu bercerai. Krn sudah tdk ada lagi yg bs dipertahankan dlm rumah tangga saya. Sudah banyak cara saya lakukan utk mempertahankan rmh tangga ini tapi semua selalu gagal, yg akhirnya berujung dgn perpisahan. Sekali lg terima kasih untuk sahabat2 saya yg tdk bs saya sebutkan satu persatu, mama yang selalu ada untuk saya, Azkanio, dan utk netizen yg selama ini mendukung saya. Perceraian itu tdk baik, tp jika di dlm rmh tangga sudah tdk ada lagi kecocokan dan yg ada hanya saling menyakitkan. Perpisahan adalah jalan keluarnya," tulis potongan kalimat Kalina Oktarani di instagram, Jumat (20/4).

 

Kalina Ocktaranny melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tiga Raksa. Hanya dalam beberapa kali sidang, majelis hakim akhirnya mengabulkan gugatan cerai Kalina Ocktaranny atas Hendrayan.

Sebelumnya, janda Deddy Corbuzier itu memang sempat meminta Hendrayan agar tidak menghadiri sidang. Hal itu dilakukan agar sidang berjalan singkat.

"Komunikasi terakhir itu sebelum sidang kedua. Kalina Octarani minta saya tandatangani surat dari pengacara dia. Supaya prosesnya cepat katanya, dia minta saya enggak usah datang," ungkap Hendrayan baru-baru ini di Jakarta.

 

Hendrayanto Pasrah

Menurut Hendrayan, persoalan yang terjadi antara dirinya dengan Kalina Ocktaranny sebenarnya ‎ditengarai masalah sepele. Namun karena Kalina Ocktaranny sudah mantap bercerai, akhirnya Hendrayan pun mengikuti saja.

"Ini sudah jalannya, sebenarnya permasalahannya kecil sekali. Tapi enggak apa-apa. Ini memang sudah keinginan cerai Kalina. Saya hanya mengikuti keinginan dia saja," kata Hendrayan.‎

 

Kalina Menjada Lagi

Meski sekilas tampak tegar, namun Hendrayan mengaku cukup berat menerima keputusan cerainya. "Tujuan aku menikah kan enggak untuk cerai, pastinya ada rasa berat (bercerai). Karena hubungan rumah tanggaku jadi berakhir," ia menuturkan.

Meskipun Kalina Ocktaranny dan Muhammad Hendrayan sama-sama mengaku berat untuk memutuskan bercerai, namun pada akhirnya perpisahan menjadi jalan terakhir. Kalina kembali menyandang status janji kedua kalinya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading